Real Madrid Cuma Cari Kemenangan dan Siap Menyakiti Chelsea

Selasa, 27 April 2021 - 10:04 WIB
loading...
Real Madrid Cuma Cari Kemenangan dan Siap Menyakiti Chelsea
Raphael Varane menegaskan Real Madrid hanya mencari kemenangan/Foto/beinsports.com
A A A
MADRID - Optimisme tinggi diungkap penggawa Real Madrid jelang laga krusial kontra Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (27/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (28/4/2021) pukul 02.00 WIB. Bek Raphael Varane menegaskan Los Blancos hanya mencari kemenangan dan akan total di lapangan.

Varane paham Chelsea bukan lawan mudah untuk Madrid. Pemain berpaspor Prancis itu menekankan Madrid tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun dalam laga ini. Terlebih, mereka tampil di kandang sendiri, sehingga kemenangan dengan meyakinkan sangatlah diperlukan.


“Kami berada di semifinal Liga Champions, itu sangat menuntut fisik, taktik, dan teknis pada tahap kompetisi ini. Detail kecil sangat penting,” ungkap Varane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (27/4/2021).

“Kami harus bersiap dengan baik untuk pertandingan agar dapat menampilkan performa yang lengkap,” tambahnya.



“Kami ada di pertandingan ini untuk mencari kemenangan, kami perlu memberikan segalanya di lapangan untuk mendapatkan hasil yang positif,”

Pada beberapa laga terakhir, Madrid sedang berada dalam kondisi inkonsisten. Terkadang mereka bisa tampil garang seperti menaklukkan Cadiz dengan skor 3-0 atau hanya bisa bermain imbang 0-0 saat melawan Getafe dan Real Betis.



Namun, Varane meyakinkan bahwa Madrid memiliki ambisi yang besar dalam laga semifinal kali ini. Ia dan kawan-kawan bertekad menampilkan performa terbaik dan membuat Chelsea mengalami kesulitan besar di markas Madrid.

“Kami tahu bahwa musim ini sangat sulit dan menuntut secara fisik. Kami bertahan kuat karena kami semua bekerja keras, dalam serangan kami memiliki pemain dengan kualitas yang nyata dan kami selalu menimbulkan banyak masalah bagi lawan kami,” sambungnya.

“Kami harus mencari cara untuk mencetak lebih banyak gol dan menyakiti mereka. Penting untuk menekan secara fisik, kami yakin dengan apa yang kami lakukan dari sekarang sampai akhir musim,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)