Tyson Fury Yakin Billy Joe Saunders Beri Canelo Pelajaran Bertinju

Selasa, 27 April 2021 - 17:59 WIB
loading...
Tyson Fury Yakin Billy Joe Saunders Beri Canelo Pelajaran Bertinju
Tyson Fury Yakin Billy Joe Saunders Beri Canelo Pelajaran Bertinju/The Sun
A A A
Tyson Fury meyakini Billy Joe Saunders akan memberi Saul Canelo Alvarez pelajaran bertinju dalam unifikasi gelar Kelas Menengah Super pada 8 Mei mendatang. Fury secara terang-terangan mendukung Saunders untuk meniru dirinya agar bisa mengalahkan sang raja pound-for-pound. ''Saya pikir Billy Joe memberinya pelajaran bertinju,''kata Fury kepada talkSPORT.

’’Billy Joe Saunders secara mental 100% di tempat yang tepat. Dia tahu apa yang harus dia lakukan dan dia akan melakukannya, dia akan bangkit [ke] dan mengklaim kebesaran,’’lanjutnya.



Fury berharap Saunders yang sama-sama dari Inggris mampu mempertahankan rekor 30 kali tidak terkalahkan saat melawan Canelo. ''Dia akan mengejutkan banyak orang dan ini akan menjadi pertarungan yang lebih mudah daripada yang orang pikirkan. Aku akan berada di sana.''

Dalam penilaian Fury, Saunders memiliki segalanya untuk membungkam Canelo. Semangat Saunders menjadi kelebihan lain yang menurut Fury bisa menjadi senjata meredam Canelo.

’’Saya pikir semua orang memuji tentang Canelo dan betapa bagusnya dia dan betapa dia pria yang begitu hebat, tetapi saya hanya berpikir setiap kali Billy Joe masuk ke dalam panci presto yang dia berikan, seperti saya,’’ujar Fury.

Fury meluangkan waktunya untuk melihat Saunders berlatih menjelang pertarungan melawan Anthony Joshua. Dalam penilaian Fury, Saunders memiliki segalanya untuk membungkam Canelo.

’’Canelo telah melawan mereka semua tetapi tidak pernah menjadi Fighting Gypsy, kami adalah jenis binatang yang berbeda dari apa pun yang dia temui sebelumnya. #YESHEWILL. Dominasi dunia dengan bantuan Tuhan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1469 seconds (0.1#10.140)