Tunjuk Nagelsmann, Khan: Muenchen Berada di Tangan yang Tepat

Selasa, 27 April 2021 - 22:02 WIB
loading...
Tunjuk Nagelsmann, Khan: Muenchen Berada di Tangan yang Tepat
Julian Nagelsmann mendapat sambutan hangat dari Oliver Khan setelah Bayern Muenchen resmi mengumumkan bahwa dia bakal menjadi pelatih anyar musim depan / Foto: Goal
A A A
MUNICH - Julian Nagelsmann mendapat sambutan hangat dari Oliver Khan setelah Bayern Muenchen resmi mengumumkan bahwa dia bakal menjadi pelatih anyar musim depan. Dalam sebuah kesempatan mantan kiper FC Hollywood itu meramalkan bahwa ia memiliki masa depan yang sukses.

Nagelsmann akan meninggalkan RB Leipzig pada akhir musim setelah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan Muenchen. Keberadaan pelatih termuda Bundesliga berusia 33 tahun itu semakin mempertegas bahwa klub memiliki niat besar untuk meraih kesuksesan untuk waktu yang lama.

BACA JUGA: Polri Sesalkan Oknum Suporter Cederai Piala Menpora 2021

"Kontrak panjang Julian selama lima tahun saja menunjukkan betapa dia berkomitmen untuk FC Bayern. Saya yakin masa depan olahraga FC Bayern akan sangat sukses dengan Julian Nagelsmann," tutur Khan dikutip dari Livescore, Selasa (27/4/2021).

Kahn, yang bakal diangkat sebagai CEO klub pada akhir tahun, menambahkan musim depan Muenchen berada di tangan yang tepat. Meski begitu, dia tidak menghilangkan kontribusi yang telah diberikan Hansi Flick.

BACA JUGA: Kesandung Rumah Taruhan, Karier Ibrahimovic Terancam Kelar
Sejak mengambil alih dari Niko Kovac yang dipecat pada November 2019, Flick telah membawa Muenchen merebut enam trofi, termasuk treble Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions musim lalu.

Trofi ketujuh dari pemerintahan singkat Flick akan tiba pada Mei, dengan Muenchen di ambang gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut. "Terima kasih untuk Hansi Flick," kata Kahn. "Dia memimpin FC Bayern meraih sukses besar dengan sepak bola yang hebat. Kami sekarang telah memenuhi keinginannya untuk meninggalkan FC Bayern sebelum kontraknya berakhir. Semua yang terbaik, Hansi!"
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)