Beto Goncalves, Rekrutan Anyar Ketiga Persis Solo di Tangan Kaesang

loading...
Beto Goncalves, Rekrutan Anyar Ketiga Persis Solo di Tangan Kaesang
Beto Goncalves, Rekrutan Anyar Ketiga Persis Solo di Tangan Kaesang. Foto: Repro/Tangkapan Layar/Persis Solo
SOLO - Eks penyerang Madura United sekaligus pemain naturalisasi Beto Goncalves resmi bergabung dengan Persis Solo pada Senin 26 April 2021 malam WIB. Beto jadi rekrutan anyar ketiga Persis sejak diambil alih Kaesang Pengarep.

Ya, kabar resmi gabungnya Beto sebelumnya tersiar dalam akun Instagram resmi Persis Solo. Dalam unggahan tersebut menampilkan video pengenalan pemain berusia .. ini sembari mencantumkan caption “Selamat Datang Di Solo, Beto,” tulis akun @official.persissolo.

Dalam video pengenalan berdurasi satu menit tersebut, menampilkan momen kehadiran Beto di kota batik ini. Tak hanya itu, Beto juga menyampaikan harapannya selama bermain di klub kelahiran 1923 ini.

“Sukses dan semua bahagia dan semua senang, jadi saya senang ada di sini. Kita satu tujuan, mau menang, mau menang, mau menang,” ucap Beto di video tersebut yang diunggah pada Selasa (27/04/2021).

Beto menjadi penyerang kelima yang direkrut Persis Solo untuk mengarungi Liga 2 mendatang. Sebelumnya sejumlah pemain tak kalah menjanjikan telah resmi dikenalkan.



Mulai dari mantan pemain Timnas U-19 yang baru saja mendapat panggilan promosi ke Timnas Indonesia senior, Irfan Jauhari. Ada pula mantan penyerang Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi.

Tak sampai di sana, yang menarik, Persis Solo juga merekrut top skorer Piala Menpora 2021, Assanur Rijal Torres. Torres menjadi pemain yang mengejutkan dan menjadi kunci bagi permainan Persiraja Banda Aceh di turnamen tersebut.

Baca Juga: Marinus Wanewar Resmi Perkuat Lini Serang Persis Solo

Manajemen Persis Solo tak mau puas dengan pemain-pemain itu. Tak berselang lama, mereka resmi mendatangkan penyerang asal Papua Marinus Wanewar.

Marinus memiliki keunggulan dalam kecepatannya selama bermain untuk Persipura Jayapura dan Timnas U-22. Pemain berjuluk Si Anak Baik ini pun dikenalkan Persis dengan cara serupa sebagaimana Beto.

Melihat kerangka lini serang Persis yang diisi pemain-pemain beken ini tentu menjadi ancaman bagi calon lawan-lawannya di Liga 2. Apalagi pengalaman Beto turut mampu mengomandoi sisi penyerangan.



Torres dan Marinus pun tak akan diam membantu kerja Beto untuk mengoyak gawang lawan. Kerjasama ketiga pemain ini menjadi sajian menarik selama liga berlangsung.

Apabila ketiga pemain ini bermain secara bersama dalam satu laga. Tak aneh bila kita menyebut trisula mematikan menghiasi lini serang Persis Solo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top