Neymar Jr Siap Hancurkan Mimpi Manchester City di Liga Champions

Rabu, 28 April 2021 - 16:01 WIB
loading...
Neymar Jr Siap Hancurkan Mimpi Manchester City di Liga Champions
Neymar Jr Siap Hancurkan Mimpi Manchester City di Liga Champions. Foto: IST
A A A
PARIS - Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr mengaku siap menyerahkan segala kemampuan yang ia miliki jelang melawan Manchester City di babak semifinal Liga Champions 2020-2021 pada Kamis 29 April 2021 dini hari WIB. Ia bertekad untuk mengantarkan PSG menuju partai puncak liga bergengsi di Benua Eropa ini.

Pemain berkebangsaan Brasil ini mengaku bangga timnya mampu menyajikan penampilan konsisten hingga tembus ke babak semifinal ini. Ini merupakan semifinal kedua beruturut-turut di Liga Champions yang ia lakoni bersama PSG.



Sebagaimana diketahui, pada musim 2019-2020 Neymar juga turut andil mengantarkan PSG melakoni partai semifinal melawan RB Leipzig di Liga Champions. Bahkan dalam partai ini mereka mampu meraup kemenangan dan melenggang ke babak final.

Sayang di babak final Neymar dkk tak mampu meladeni perlawanan dari Bayern Munich. Alhasil trofi Liga Champions pertama dalam sejarah klub yang seharusnya didapatkan sirna begitu saja.

Di musim ini menjadi momen PSG memperbaiki catatan itu dan membuat publik Paris berbahagia. Apalagi, menurut Neymar, saat ini PSG telah berevolusi menjadi tim yang jauh lebih baik dibanding musim-musim sebelumnya.

"Saya telah melihat perubahan sejak saya tiba di sini. Kami memiliki salah satu tim terbaik di Eropa, kami dihormati oleh lawan kami, kami berada di semi-final Liga Champions untuk dua musim berturut-turut, klub ini terus maju. Kami akan terus bekerja sehingga tim semakin maju dan memenangkan lebih banyak trofi,” ucap Neymar dikutip resmi klub, Rabu (28/4/2021)
Neymar Jr Siap Hancurkan Mimpi Manchester City di Liga Champions

Neymar pun mengaku perjalanan PSG untuk mencapai Final tidaklah mudah apalagi harus menghadapi Manchester City yang kuat. Meski begitu, dirinya dan rekan-rekan telah siap secara jiwa dan raga.

"Saya merasa baik, baik secara mental maupun fisik. Seperti yang saya katakan, kami siap untuk pertandingan yang akan kami mainkan, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu klub menang dan mencapai final,” ujarnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tidak ada pertandingan yang mudah pada tahap kompetisi ini. Manchester City adalah tim yang hebat, dengan pemain-pemain hebat, dan akan sesulit pertandingan Bayern. Tapi kami bersiap dengan baik, dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Leg pertama babak semifinal antara PSG vs Manchester City akan dilangsungkan lebih dulu di Parc des Princes. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)