Kering Gelar di Tottenham, Harry Kane Mulai Berpikir Cari Trofi

Rabu, 28 April 2021 - 23:15 WIB
loading...
Kering Gelar di Tottenham, Harry Kane Mulai Berpikir Cari Trofi
Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane mulai rindu mengangkat trofi juara/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane mulai rindu mengangkat trofi juara. Meski sejumlah penghargaan individu berhasil digondolnya, namun tak ada piala penghargaan bergengsi menjuarai kompetisi dalam lemari trofinya.

Kane punya mimpi besar yang sangat ingin diwujudkannya bersama klub. Striker berusia 27 tahun itu ingin mengangkat trofi bersama Tottenham .



Kane gagal menjuarai Piala Liga Inggris 2020/2021 setelah di final Spurs dikalahkan Manchester City 0-1 akhir pekan lalu. Kegagalan iru tentu saja membuat Kane kecewa berat. Sebab, hasil ini membuat Kane semakin memperpanjang tren negatifnya bersama The Lilywhites -julukan Tottenham- terkait gelar juara.

Sejak membela Spurs pada musim dingin 2011 sampai saat ini, penyerang asal Inggris itu belum pernah sama sekali meraih trofi juara bersama Tottenham. Dia hanya merebut penghargaan secara individu di beberapa musim.



Kekalahan di partai final Piala Liga Inggris 2020/2021 juga membuat Tottenham memperpanjang puasa gelar juara mereka. Kini, Tottenham sudah 13 tahun berpuasa gelar juara.

"Penghargaan individu luar biasa, itu prestasi yang fantastis. Ketika saya melihat kembali akhir karier saya, saya akan membahasnya,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Rabu (28/4/2021).



“Tujuan sekarang sebagai pemain adalah memenangkan trofi bersama tim. Meskipun (penghargaan individu) ini bagus, saya ingin memenangkan hadiah terbesar yang ditawarkan sebagai sebuah tim dan kami tidak cukup melakukan itu,” lanjutnya.

"Kenyataan ini pahit. Saya lebih suka memenangkan trofi bersama tim. Kami masih memiliki cara untuk dapat mencapai level Man City dan tim-tim di puncak liga. Kami harus terus bekerja keras, belajar darinya, dan mencoba menyelesaikan musim dengan kuat,” tutur Kane.

Kondisi Tottenham yang tak juga mampu bersaing memperebutkan gelar juara ini juga semakin meramaikan pembahasan soal peluang Kane hijrah ke klub lain. Sejumlah klub pun tengah dikaitkan dengan sang pemain saat ini, di antaranya Manchester United dan Real Madrid.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)