Demi Jadon Sancho, Liverpool Siap Hadapi Man United

Kamis, 29 April 2021 - 03:31 WIB
loading...
Demi Jadon Sancho, Liverpool Siap Hadapi Man United
Jadon Sancho diburu Liverpool/Foto/bussinesinsider
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bersiap menghadapi kemungkinan kehilangan Mohamed Salah musim depan. The Reds memburu winger Borussia Dortmund Jadon Sancho untuk menutup pos yang ditinggalkan Salah.

Menurut laman Sportsmole, Rabu (28/4/2021), masa depan Salah di Anfield masih abu-abu di Liverpool hingga saat ini. Salah baru-baru ini dikabarkan bakal meninggalkan Liverpool. Isu ini muncul setelah Salah disebut-sebut tengah mempertimbangkan kemungkinan hengkang ke Liga Spanyol.



Hal ini disampaikan di tengah santernya rumor yang mengaitkan winger asal Mesir itu dengan dua klub raksasa Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid. Melihat adanya peluang ini, Liverpool pun berjaga-jaga dengan mencari pengganti tepat untuk Salah.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kabarnya tengah melirik salah satu bakat gemilang yang ada di bekas klub besutannya, yakni Sancho.



Jika akhirnya Liverpool ikut berburu, The Reds akan semakin meramaikan perebutan Sancho. Sejauh ini, winger asal Inggris itu tengah dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Manchester United.

Dia telah menjadi target utama Man United sejak bursa transfer musim panas lalu. Tetapi, Setan Merah -julukan Man United- tidak bisa memenuhi harga yang dipatok Dortmund untuk pemainnya tersebut.

Liverpool dipastikan harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin memboyong Sancho ke Anfield. Bahkan, The Reds -julukan Liverpool- kemungkinan perlu menjual salah satu aset berharga mereka jika ingin merekrut Sancho.

Hal itu mungkin saja dilakukan dengan menggunakan jasa penjualan Salah. Sebab, harganya diperkirakan akan sangat mahal.

Harga besar yang dibanderol untuk Sancho dipandang sepadan karena sang pemain punya bakat gemilang. Sancho yang baru saja pulih dari cedera paha telah tampil di 33 penampilan untuk Dortmund dalam semua kompetisi dan mencetak 12 gol dan memberikan 16 assist.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)