Ditinggal Beto Goncalves, Madura United Mulai Sibuk Cari Pengganti

Jum'at, 30 April 2021 - 00:30 WIB
loading...
Ditinggal Beto Goncalves, Madura United Mulai Sibuk Cari Pengganti
Madura United sudah ditinggal Alberto ‘Beto’ Goncalves lantaran hijrah ke Persis Solo. Ini membuat pelatih Rahmad Darmawan sibuk mencari striker baru. Foto: madura united
A A A
PAMEKASAN - Madura United sudah ditinggal Alberto ‘Beto’ Goncalves lantaran hijrah ke Persis Solo. Ini membuat pelatih Rahmad Darmawan sibuk mencari striker baru bagi Laskar Sapeh Kerrab jelang bergulirnya Liga 1 2021.



Penyerang baru sangat diperlukan kerena Liga 1 rencananya akan bergulir pada awal Juli. Perekrutan harus segera dilakukan agar bisa terlibat dalam proses persiapan. Sebab, walau dapat kompensasi atas hengkangnya Beto, Madura United cukup kesulitan menemukan pengganti yang berkualitas.

“Kami akan segera bergerak untuk segera menentukan penggantinya. Memang jadi perhatian, kemarin evaluasi, kami sudah fokus untuk ada pembenahan di lini depan,” ujar pelatih yang biasa disapa RD itu.

Penyerang baru harus direkrut guna melengkapi kekuatan. Sebab, melihat skuad di Piala Menpora 2021, Madura United hanya tersisa striker asing, Bruno Lopes. Serta bomber lokal seperti Bayu Gatra Sanggiawan, Moch Kevy Syahertian, Ronaldo Kwateh, David Laly, dan Make Aldo Maulidino.

Alasan lain mengapa diperlukan ujung tombak baru agar menambah daya ledak. Soalnya, saat mengikuti Piala Menpora 2021. Madura United hanya mengemas lima gol dari empat laga penyisihan grup.

Padahal tim yang berbasis di Pulau Garam ini mencatat 56 tembakan, tapi hanya 23 saja yang on target. “ Kami akan berpikir lagi, seperti apa berikutnya. Kami tunggu setelah latihan perdana setelah lebaran dah,” jelasnya, disitus resmi klub.



Selain Beto, bek muda Madura United, Risna Prahalabenta juga sudah berlabuh dengan sesama tim Liga 1 2021, Persik Kediri. Namun, RD menegaskan, untuk lini pertahanan tetap stabil.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)