Ingin Sambut Liga 1 2021 dengan Skuad Utuh, Persib Doakan Aziz Cepat Pulih

Jum'at, 30 April 2021 - 06:30 WIB
loading...
Ingin Sambut Liga 1 2021 dengan Skuad Utuh, Persib Doakan Aziz Cepat Pulih
Pelatih Persib Bandung, Robert Albrets berharap semua pasukannya siap menyambut Liga 1 2021. Karena itu dia ingin Abdul Aziz segera pulih dari cedera. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Albrets berharap semua pasukannya siap menyambut Liga 1 2021, Juli mendatang. Karena itu dia berharap pemain yang cedera segera pulih sebelum kompetisi bergulir.



Saat ini setidaknya ada satu pemain Persib yang harus rehat. Abdul Aziz masih menjalani perawatan lanjutan akibat cedera pada pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

"Saya tidak memikirkan apa yang pemain raih. Yang lebih penting tidak ada cedera yang parah. Kecuali Aziz, dia mengalami cedera di lututnya dan itu yang menjadi kekhawatiran terbesar saya," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini berharap, Aziz bisa segera pulih dan ikut menjalani persiapan untuk Liga 1 2021 pada sesi latihan bersama nanti. Robert tidak mau ada pemain yang mengalami cedera parah akibat turnamen pramusim.



"Mari berharap dia tidak mengalami cedera parah di turnamen ini. Kami masih harus memeriksa Aziz soal apa yang dideritanya. Saya tidak ingin ada pemain yang cedera dan ketika musim dimulai," tegasnya dilaman resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)