Saka: 10 Pemain Arsenal Masih Lebih Baik dari Skuat Lengkap Villarreal

Jum'at, 30 April 2021 - 15:01 WIB
loading...
Saka: 10 Pemain Arsenal Masih Lebih Baik dari Skuat Lengkap Villarreal
Bukayo Saka saat Arsenal melawat ke markas Villarreal di leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/2021. Foto: IST
A A A
VILLARREAL - Bukayo Saka membuat komentar berani setelah Arsenal takluk 1-2 di kandang Villarreal . Gelandang Meriam London itu menyebut kualitas timnya jauh lebih baik meski kalah jumlah.

Bertanding di leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021 di markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Jumat (30/4/2021), Arsenal terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Dani Ceballos diusir wasit pada menit ke-57. Padahal, saat itu Arsenal tengah mengejar defisit dua gol.



Meski kalah jumlah, skuat Meriam London berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sepakan penalti Nicolas Pepe di menit ke-73. Gelandang muda Bukayo Saka mengklaim kualitas pemain Arsenal masih lebih baik dari Villarreal meski kalah jumlah.

“Kami menunjukkan bahwa kami lebih baik ketimbang mereka, bahkan dengan 10 orang sekalipun, jadi sisanya tergantung pada kami. Saat kami bermain dengan layak, kami bisa mengalahkan siapapun,” kata Saka kepada BT Sport.

Kendati begitu, Saka bukan tidak bersedia introspeksi timnya sendiri. Pemain kelahiran September 2001 itu menyadari bahwa para pemain Arsenal tampil buruk di babak pertama yang berakibat kebobolan dua gol.

“Ini adalah semifinal Liga Europa jadi untuk memulai permainan seperti ini, tidak mungkin memiliki peluang untuk mencetak gol. Kami tidak menciptakan apa-apa, kami kalah di setiap duel, kami pasif.” kata Saka.

Dengan kekalahan itu, Arsenal harus menang minimal 1-0 saat menjamu Villarreal di Stadion Emirates, London, di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (7/5/2021). Sedangkan Villarreal cuma butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)