Preview Crystal Palace vs Manchester City: The Citizens di Ambang Juara

Sabtu, 01 Mei 2021 - 07:04 WIB
loading...
Preview Crystal Palace vs Manchester City: The Citizens di Ambang Juara
Manchester City di ambang gelar juara Liga Primer Inggris. Itu gambaran yang tepat saat pasukan Pep Guardiola bertamu ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu (1/5/2021) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Manchester City di ambang gelar juara Liga Primer Inggris . Itu gambaran yang tepat saat pasukan Pep Guardiola bertamu ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu (1/5/2021) malam WIB.

Man City saat ini sudah mengoleksi 77 poin dari 33 pertandingan yang telah dijalaninya. Pasukan Pep Guardiola unggul 10 angka dari Man United.

Man City bisa saja merayakan trofi pada akhir pekan ini, dengan catatan The Citizens memenangkan laga tandang melawan Palace. Sementara di pertandingan lainnya, Man United kalah melawan Liverpool.

BACA JUGA: Xavi Heran Barcelona Tak Manfaatkan Messi Seutuhnya

Man City untuk sementara melupakan sejenak euforia kemenangan 2-1 melawan Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Parc des Princes, tengah pekan ini. Karena Sergio Aguero dkk bisa menutup persaingan perebutan gelar juara Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Jika Man City dan Liverpool menang, maka sudah dipastikan klub yang bermarkas di Etihad Stadion itu akan merayakan gelar juara Liga Primer Inggris ketujuh. Pasalnya, Man United mampu mengejar ketertinggalan 13 poin di empat pertandingan tersisa musim ini.

BACA JUGA: Rekor Penampilan Marco Verratti Ternoda di Tangan Manchester City

Peluang Man City memenangkan pertandingan melawan Palace cukup terbuka. Apalagi jika berkaca pada statistik rekor tandang di mana anak asuh Guardiola sudah mengumpulkan 10 kemenangan di luar Etihad.

Di Selhurst Park, Man City sudah mengumpulkan lima kemenangan. Terakhir kali, The Citizens menelan kekalahan pada laga tandang melawan Palace di musim 2014/2015 dengan skor 1-2.

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Ayew, Milivojevic, McCarthy, Eze; Zaha, Benteke

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan, Silva; Torres, Jesus, Sterling
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)