Philippe Coutinho Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Everton

Sabtu, 01 Mei 2021 - 03:01 WIB
loading...
Philippe Coutinho Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Everton
Philippe Coutinho Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Everton
A A A
BARCELONA - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan siap menyeberang ke Everton. Mantan pemain Liverpool itu diyakini bakal pindah musim panas tahun ini.

SunSport mengklaim, Coutinho tengah dalam pembicaraan serius dengan The Toffees untuk pindah dengan nilai transfer 35 juta pound atau setara Rp703 miliar. Jika transfer benar-benar terjadi, Coutinho bakal kembali dilatih Carlo Ancelotti.

“Philippe Coutinho akan bergabung dengan Everton dalam kesepakatan 35 juta pound musim panas tahun ini,” tulis SunSport dalam laporannya, Jumat (30/4/2021).



Dalam laporan yang sama, Everton diklaim sangat antusias dengan rencana transfer ini. Klub Merseyside Biru bahkan bersedia membantu Coutinho mencari rumah untuk tinggal.

Barcelona terpaksa melepas Coutinho karena masalah keuangan. Namun, manuver ini bisa menyebabkan masalah buat Liverpool yang notabene rival abadi Everton.

Sebab, ketika menjadi pemain Liverpool , Coutinho kerap tampil bagus. Mantan pemain Inter Milan dan Espanyol itu telah melakoni 201 penampilan dan menorehkan 54 gol dan 45 assist.

Apakah Coutinho bersedia dicap sebagai pengkhianat Liverpool dengan memilih gabung Everton? Atau rumor ini cuma akan jadi angin lalu di bursa transfer musim panas?

Yang pasti, kontrak Coutinho bersama Barcelona masih berlangsung sampai Juni 2023. Pemain berusia 28 tahun itu juga tidak mendapat tempat di skuat utama Barcelona sehingga dipinjamkan ke Bayern Muenchen sejak musim 2019.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)