Ramos Rela Gaji Disunat demi Bertahan di Real Madrid,

Sabtu, 01 Mei 2021 - 06:02 WIB
loading...
Ramos Rela Gaji Disunat demi Bertahan di Real Madrid,
Karier Sergio Ramos bersama Real Madrid bakal tamat dalam waktu dua bulan lagi. Namun belum ada tanda-tanda kapten Los Blancos itu akan diberikan selembar kontrak baru / Foto: Instagram Sergio Ramos
A A A
MADRID - Karier Sergio Ramos bersama Real Madrid bakal tamat dalam waktu dua bulan lagi. Namun belum ada tanda-tanda kapten Los Blancos itu akan diberikan selembar kontrak baru.

Dari kabar terbaru Ramos rela memangkas gajinya demi bertahan bersama Madrid. Pasalnya, karier bek tengah berpengalaman itu akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

BACA JUGA: Barcelona Gagal Puncaki Klasemen, Koeman: Masih Ada Lima Pertandingan

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (30/4/2021), ada syarat yang tampaknya harus dipenuhi bek asal Spanyol tersebut jika ingin bertahan di Madrid. Dia harus menyetujui pemotongan gaji jika ingin tetap tinggal di klub setelah musim panas 2021.

Sekadar informasi, Ramos diketahui menerima gaji sebesar 315 ribu poundsterling atau sekira Rp7 miliar per pekan. Meski begitu, Ramos kabarnya tetap bersedia menerima konsekuensi tersebut karena memang ingin tetap berada di Madrid.

BACA JUGA: Saka: 10 Pemain Arsenal Masih Lebih Baik dari Skuat Lengkap Villarreal

Kabarnya, Ramos akan meneken kontrak selama dua tahun di Madrid. Dia dilaporkan akan bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, dalam beberapa hari mendatang.
Diharapkan, pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan. Ramos merupakan salah satu bek tengah berpengalaman di skuat Zinedine Zidane.

Selama di Madrid, Ramos ikut berkontribusi dalam perjalanan fantastis Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Selama 16 tahun di sana, di telah memenangkan empat gelar juara Liga Champions, lima gelar Liga Spanyol, dan dua Copa del Rey.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)