Jelang Crotone vs Inter Milan, Conte: Jangan Ada Kejutan yang Buruk

Sabtu, 01 Mei 2021 - 09:31 WIB
loading...
Jelang Crotone vs Inter Milan, Conte: Jangan Ada Kejutan yang Buruk
Pelatih Inter Antonio Conte meminta pasukannya tidak membuat kesalahan di Crotone/Foto/Twitter
A A A
CROTONE - Inter Milan bisa mengunci gelar Scudetto Serie A 2020/2021 , Sabtu (1/5/2021). Tapi dengan syarat mereka mengalahkan Crotone di Stadio Ezio Scida, hari ini, dan Atalanta tidak menang tandang di Sassuolo, Minggu (2/4/2021).

Seandainya Inter hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan Crotone, titel Serie A musim ini masih bisa dikunci. Tetapi, dengan syarat semua rival di lima besar, yakni Atalanta, Napoli, Juventus dan AC Milan sama-sama menelan kekalahan.

Baca juga: Jonny Evans Hindari Leicester Dipermalukan Southampton

Pelatih Inter Antonio Conte meminta pasukannya tidak membuat kesalahan di Crotone. "Orang-orang paham kami harus melakukannya nanti. Jika kami pergi ke sana untuk mencoba melakukan sesuatu yang berbeda, kami akan menerima kejutan yang tidak menyenangkan," kata Conte pada konferensi pers.

"Kami menghormati Crotone dan apa yang mereka lakukan, mereka akan termotivasi dan ingin membuktikan bahwa mereka pantas untuk tetap di Serie A."

Baca juga: Philippe Coutinho Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Everton

Sebelum laga kontra Crotone, Conte bertemu Presiden Zhang, Jumat (31/4/2021), yang telah kembali ke Milan untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan. “Ada sapaan sederhana karena kami sudah lama tidak bertemu satu sama lain. Dia menyapa para pemain dan mendoakan kami beruntung. Dia tahu betul bahwa kami belum mendapatkan apa pun," ujar Conte

Soal Crotone, Conte mengatakan, "Lawan kami dan kami bisa merasa lelah, tetapi kami akan mencapai sesuatu yang bersejarah, saya tidak berpikir kami lelah. Jika ada, lebih baik memberitahu saya dan duduk di bangku cadangan," lanjutnya.

"Semua orang telah meningkat dan memperoleh lebih banyak tanggung jawab, kami menuai hasil dari pekerjaan kami. Bahkan Pinamonti, yang tidak mendapatkan waktu bermain karena Lukaku, Lautaro dan Sanchez, sekarang menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya."

Persaingan memperebutkan posisi Liga Champions juga tak kalah seru. Napoli yang menduduki posisi ketiga sebenarnya memiliki jumlah poin yang sama dengan Juventus dan Milan, yakni sama-sama mengoleksi 66 poin.

Hal tersebut membuat persaingan memperebutkan posisi empat besar sampai saat ini masih terbuka lebar. Juventus pun menjadi tim yang bertengger di peringkat keempat, baru setelah itu Milan yang menempati posisi kelima.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3702 seconds (11.97#12.26)