Siap Tinggalkan Juve, Ronaldo Rela Gaji Anjlok Asalkan Dapat Klub Baru

Sabtu, 01 Mei 2021 - 14:01 WIB
loading...
Siap Tinggalkan Juve, Ronaldo Rela Gaji Anjlok Asalkan Dapat Klub Baru
Niat Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus akhir musim ini seperti sudah bulat/Reuters
A A A
TURIN - Niat Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus akhir musim ini seperti sudah bulat. Mantan bintang Real Madrid itu dikabarkan sudah tidak betah berada di klub yang sudah dibelanya selama tiga musim terakhir.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Jumat (30/4/2021), Ronaldo sudah mengutus agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru . Dia ingin meninggalkan Kota Turin pada musim depan.



Pemain Timnas Portugal itu bahkan dikabarkan tak bersedia meneken perpanjangan kontrak yang ditawarkan. Padahal, performanya masih terbilang oke sepanjang musim ini.

Ronaldo tercatat sudah membukukan 32 gol dari 39 pertandingan yang diikutinya pada semua kompetisi. Tetapi, terkadang dia memang gagal membuat gol di sejumlah laga krusial.

Baca juga: Ramos Rela Gaji Disunat demi Bertahan di Real Madrid

Potensi kepergian Ronaldo dari Juventus kian terbuka lebar usai menorehkan hasil minor di Liga Champions musim ini. Bianconeri harus mengakhiri perjalanannya di ajang tersebut pada babak 16 besar usai takluk dari FC Porto.

Di tengah kondisi ini, Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub lamanya. Selain Manchester United, ada juga Real Madrid. Tetapi, presiden Madrid, Florentino Perez, telah menepis kemungkinan membawa pulang Ronaldo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)