Live Streaming RCTI Plus: Paris Saint-Germain vs RC Lens

Sabtu, 01 Mei 2021 - 17:31 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Paris Saint-Germain vs RC Lens
Live Streaming RCTI Plus: Paris Saint-Germain vs RC Lens. Foto: RCTI PLus
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain akan menghadapi RC Lens di pekan ke-35 Liga Prancis ( League 1 ). Fokus PSG terbagi dua jelang bentrokan ini. 



Pertandingan akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, Sabtu (1/5/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off pertandingan disiarkan live streaming RCTI Plus mulai pukul 22.00WIB.



Skuat asuhan Mauricio Pochettino wajib menang untuk naik ke puncak klasemen Liga 1 yang saat ini masih dikuasai Lille. Namun, di sisi lain, PSG perlu mempersiapkan leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 yang digelar tengah pekan depan.

Tentunya tak mudah mempersiapkan dua pertandingan krusial yang berjarak cuma empat hari ini. Pelatih Pochettino diprediksi bakal merotasi pemain untuk menghindari cedera di laga kontra Manchester City, 5 Mei 2021 mendatang.

Jika Neymar Jr dan Kylian Mbappe disimpan pada pertandingan kali ini, Pochettino punya opsi memasang Moise Kean dan Mauro Icardi sebagai starter. Risikonya, lini serang Les Parisiens tak setajam biasanya.

Kekhawatiran itu bukan tanpa alasan. Sebab, Mbappe adalah top scorer PSG dengan koleksi 25 gol musim ini. Sebaliknya, di kubu RC Lens, mereka bisa memainkan Gael Kakuta yang merupakan pencetak gol terbanyak dengan torehan 11 gol.

Sebagai gambaran, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, PSG mendominasi dengan empat kemenangan. Namun, skuat ibu kota perlu waspada mengingat pada paruh musim pertama, mereka takluk 0-1 saat melawat ke markas RC Lens.

Pada pertemuan teranyar di Stade Bollaert-Delelis, 11 September 2020 lalu, RC Lens berhasil menumbangkan PSG lewat gol semata wayang Ignatios Ganago. Pemain pembeda itu disebut-sebut siap diturunkan pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Dagba, Kimpembe, Kehrer, Kurzawa; Gueye, Paredes; Sarabia, Rafinha, Neymar; Icardi

RC Lens: Farinez; Medina, Fortes, Gradit; Clauss, Cahuzac, Doucoure, Fofana, Boura; Sotoca, Ganago
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)