Preview Manchester United vs Liverpool: Old Trafford Membara

Minggu, 02 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Liverpool: Old Trafford Membara
Preview Manchester United vs Liverpool: Old Trafford Membara. Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Manchester United bentrok Liverpool di pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021 . Pertandingan ini bukan cuma soal persaingan lawas kedua tim, tetapi bisa menghasilkan juara Liga Inggris 2020/2021.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (2/5/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 22.30WIB.



Secara matematika, Liverpool yang menyandang predikat juara bertahan sudah tidak mampu mempertahankan gelarnya. Sementara bagi Manchester United , jika mereka kalah, Manchester City akan menyegel gelar juara Liga Inggris.

Kalau melihat tren, Manchester United lebih diunggulkan menang melawan Liverpool. Skuat asuhan Juergen Klopp baru satu kali menang dalam lima pertandingan teranyar, termasuk saat mereka tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Real Madrid dengan agregat 3-1.

Sebaliknya, Manchester United belum terkalahkan dalam lima penampilan terakhir di semua kompetisi. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bahkan baru saja mencukur AS Roma lewat kemenangan 6-2 di leg pertama semifinal Liga Europa.

Edinson Cavani dan Bruno Fernandes yang masing-masing mencetak dua gol ke gawang AS Roma kemungkinan tidak bakal melewatkan pertandingan melawan Liverpool. Hanya Anthony Martial dan Phil Jones yang absen di kubu Setan Merah.

Sementara di kubu tim tamu, Liverpool masih dipusingkan dengan masalah bek tengah. Badai cedera yang melanda sektor itu membuat Juergen Klopp diprediksi kembali menarik Fabinho ke posisi bek tengah untuk dipasangkan dengan Ozan Kabak.



Liverpool juga akan mengandalkan Mohamed Salah yang mencetak dua gol ke gawang Manchester United di ajang Piala FA awal musim ini. Penyerang asal Mesir akan bentrok dengan bek sekaligus kapten Setan Merah Harry Maguire yang sedang berburu rekor baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)