Preview Udinese vs Juventus: Si Nyonya Tua Tertekan

Minggu, 02 Mei 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Udinese vs Juventus: Si Nyonya Tua Tertekan
Preview Udinese vs Juventus: Si Nyonya Tua Tertekan. Foto: IST
A A A
UDINE - Juventus bermaksud meraih poin sempurna saat melawat ke markas Udinese di pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2020/2021. Satu persatu pemain Nyonya Tua sudah keluar dari ruang perawatan.

Pertandingan akan berlangsung di markas Udinese di Dacia Arena - Stadio Friuli, Minggu (2/5/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 23.00WIB.



Jelang pertandingan tersebut, Juventus berada dalam tekanan. Skuat berjuluk si Nyonya Tua baru memenangkan tiga dalam tujuh pertandingan terakhir, termasuk usai ditahan imbang Fiorentina pekan lalu.

Penampilan Cristiano Ronaldo juga menuai sorotan— dia belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. Adapun rekor terburuk Ronaldo adalah gagal mencetak gol dalam empat laga beruntun di musim 2017.

Beruntung, satu per satu pemain Bianconeri mulai keluar dari ruang perawatan. Teranyar, Federico Chiesa sudah sembuh total, begitu pula dengan Danilo da Silva yang cuma jadi penonton di laga teranyar Juventus.

Selain itu rekor pertemuan kedua tim juga lumayan berpihak pada Juventus. Betapa tidak, skuat Nyonya Tua telah memenangkan enam dari tujuh bentrokan terakhir melawan Udinese— termasuk kemenangan 4-1 di Allians Stadium, Januari 2021.

Udinese tanpa penjaga gawang andalan mereka Juan Musso yang menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan Jayden Braaf yang punya jam terbang tinggi tengah dibekap cedera lutut.

Kemenangan diperlukan Juventus untuk menjaga peluang finis empat besar dan main di Liga Champions musim depan. Jika Juventus kalah, peluang itu bukan cuma mengecil, tetapi nasib Andrea Pirlo sebagai pelatih juga dipertaruhkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese: Scuffet; Becao, Nuytinck, Bonifazi; Molina, De Paul, Walace, Arslan, Stryger Larsen; Pereyra; Okaka

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Chiesa; Morata, Ronaldo
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)