Usai Dipecat Tottenham, Jose Mourinho Ngaku Lebih Menikmati Hidup

Sabtu, 01 Mei 2021 - 23:01 WIB
loading...
Usai Dipecat Tottenham, Jose Mourinho Ngaku Lebih Menikmati Hidup
Usai Dipecat Tottenham, Jose Mourinho Ngaku Lebih Menikmati Hidup. Foto: IST
A A A
LONDON - Jose Mourinho mengungkap kondisi dan aktivitasnya usai dipecat sebagai manajer Tottenham Hotspur . Meski belum memiliki rencana lebih lanjut soal kariernya di dunia sepak bola, tetapi Mourinho mengaku bahwa kini jauh lebih tenang dan segar setelah mengalami pemecatan dari manajemen Tottenham.

Sebagaimana diketahui, Tottenham memutuskan memecat Jose Mourinho pada Senin 19 April 2021. Selain berpisah dengan Mourinho, Tottennham juga tidak memakai lagi jasa dari staf juru taktik asal Portugal itu, yaitu Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra.



Pemecatan Mourinho dan stafnya adalah buah dari performa buruk Tottenham pada musim 2020-2021.Saat pemecatan itu terjadi, Tottenham masih menempatiposisi ketujuhdiklasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 50 poin.

Harry Kane dan kawan-kawan terpaut lima poin dari West Ham United yang ada di posisi keempat. Meski begitu, Tottenham mampu lolos ke final Piala Liga Inggris.

Mourinho sejatinya bisa memanfaatkan ajang Piala Liga Inggris untuk memberikan trofi pertama kepada Tottenham. Tetapi, dia tak mendapatkan kesempatan itu.

Tottenham yang akhirnya ditangani sementara oleh Ryan Mason pun gagal mengantar tim menjadi juara di ajang tersebut. The Lilywhites -julukan Tottenham- tumbang dari Manchester City dengan skor 0-1.

Mourinho terlihat berusaha legawa menerima keputusan Tottenham. Kini, dia pun mengaku menjalani kehidupan normalnya dengan situasi yang lebih tenang dan segar. Di tengah kondisi itu, dia pun turut menantikan penawaran pekerjaan lain.

"Saya tidak punya rencana. Saya melanjutkan kehidupan normal saya. Saya merasa segar. Saya merasa tenang. Saya sedang berlibur,” tutur Mourinho, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (1/5/2021).

"Saya memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Saya akan menunggu untuk kembali ke dunia sepakbola,” lanjutnya.

"Bukan hanya untuk klub yang tepat, tapi untuk budaya yang tepat. Mungkin, musim depan terlalu dini, kita lihat nanti,” tukas Mourinho.

Usai Dipecat Tottenham, Jose Mourinho Ngaku Lebih Menikmati Hidup
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)