Dikalahkan Atletico Madrid, Elche Gagal Keluar dari Zona Degradasi

Sabtu, 01 Mei 2021 - 23:09 WIB
loading...
Dikalahkan Atletico Madrid, Elche Gagal Keluar dari Zona Degradasi
Atletico Madrid memetik poin penting saat berkunjung ke markas Elche di Stadion Manuel Martínez Valero, Sabtu (1/5/2021) malam WIB / Foto: Twitter Atletico Madrid
A A A
ELCHE - Atletico Madrid memetik poin penting saat berkunjung ke markas Elche di Stadion Manuel Martínez Valero, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, tim besutan Diego Simeone menang dengan skor tipis 1-0.

Atletico yang punya misi besar untuk menjauh dari kejaran tim sekota mereka Real Madrid tampil ngotot sejak pertandingan dimulai.

BACA JUGA: Manchester City di Ambang Gelar Juara Liga Inggris Usai Bungkam Crystal Palace

Tapi gol pembuka Atletico baru tercipta di menit 23. Adalah Marcos Llorente yang sukses menjebol gawang Elche.

Llorente telah berkontribusi dalam 15 gol di La Liga pada 2021. Dengan rincian tujuh gol dan delapan assist.

BACA JUGA: Barcelona Sodorkan Kontrak Jangka Panjang untuk Messi

Hanya Lionel Messi (27) dan Gerard Moreno (16) yang terlibat lebih banyak dalam periode ini. Beralih ke pertandingan, Atletico berusaha untuk menambah gol, namun hingga interval pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tak berubah.

Di babak kedua, Atletico terus mengintimidasi pertahanan Elche, namun hingga pertandingan usai skor tipis 1-0 tak berubah. Klub berjuluk Los Rojiblancos mempertajam rekor tak terkalahkan dalam delapan laga melawan Elche di semua kompetisi.

Dengan rincian, menang tujuh kali dan sekali seri. Berkat kemenangan ini Atletico masih menjaga statusnya sebagai penguasa klasemen sementara La Liga dengan nilai 76 poin.

Atletico unggul lima angka dari Madrid. Sementara Elche berada di zona merah (degradasi) dengan baru mengumpulkan 30 poin dari 34 pertandingan yang telah dimainkan di La Liga Spanyol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0166 seconds (0.1#10.140)