Dalam 10 Hari, Pemasok Motor Tim VR46 Bakal dapat Bocoran dari Tangan Kanan Rossi

loading...
Dalam 10 Hari, Pemasok Motor Tim VR46 Bakal dapat Bocoran dari Tangan Kanan Rossi
Direktur olahraga Tim VR46 Uccio Salucci belum menentukan siapa pembalap yang bakal tampil di kelas MotoGP tahun depan. Saat ini pihaknya tengah sibuk berkonsolidasi dengan sejumlah tim pabrikan untuk proyek pengembangan motor / Foto: Instagram @ValeYello
JEREZ - Direktur olahraga Tim VR46 Uccio Salucci belum menentukan siapa pembalap yang bakal tampil di kelas MotoGP tahun depan. Saat ini pihaknya tengah sibuk berkonsolidasi dengan sejumlah tim pabrikan untuk proyek pengembangan motor.

Proyek berskala besar bentukan Valentino Rossi ini akan menjadi protagonis di kejuaraan grand prix MotoGP musim depan. Namun Salucci, tangan kanan The Doctor akan bertanggung jawab mengarahkan proyek dengan peran direktur olahraga tim VR46 baru ini.

BACA JUGA: Rossi Berharap Cuaca Tak Berangin di MotoGP Jerez

Tetapi penggemar balap masih belum mengetahui siapa yang akan menjadi pembalap tim VR46. Menanggapi hal itu, Salucci mengatakan semuanya akan diketahui dalam 10 hari ke depan.

Sekarang Salucci sedang berkomunikasi dengan tim pabrikan untuk membahas siapa yang akan memasok motor tersebut. "Kami berbicara dengan Yamaha, dengan Ducati dan Aprilia, yang merupakan sepeda motor yang telah berkembang pesat. Kami ingin menutup semuanya dalam sepuluh hari karena memulai dengan motor adalah tempat segala sesuatu mulai dibangun," jelas Salucci dikutip dari Motorsports, Minggu (2/5/2021).



BACA JUGA: Rebut Pole, Quartararo Start di Posisi Terdepan MotoGP Spanyol

"Membuat tim MotoGP membutuhkan banyak pekerjaan dan banyak waktu, dan itulah mengapa kami akan segera memutuskan."

Spekulasi liar pun bermunculan tentang siapa yang bakal menjadi pembalap andalan VR46 . Bukan Rossi melainkan adik tirinya Luca Marini. Tapi sekali lagi, ini masih misterius.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top