Real Madrid Belum Berhenti Teror Atletico

Minggu, 02 Mei 2021 - 03:58 WIB
loading...
Real Madrid Belum Berhenti Teror Atletico
Eder Militao dan Casemiro memecah kebuntuan Real Madrid untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Osasuna pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan 34 di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid tampak kepayahan untuk mengalahkan Osasuna pada laga lanjutan pekan 34 La Liga Spanyol 2020/2021. Beruntung, klub memiliki Eder Militao dan Casemiro yang sukses mencetak masing-masing gol untuk mengantarkan Los Blancos menang 2-0 di Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5) dini hari WIB.

Bermodalkan rekor tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya melawan Osasuna tak menjamin Madrid bakal memenangkan pertandingan dengan mudah. Buktinya, selama di interval pertama tidak ada gol yang tercipta.

BACA JUGA: Lagi, PSG Kudeta Lille Usai Kalahkan Lens

Padahal selama 45 menit pertama, Madrid cukup mendominasi pertandingan dengan melepaskan 13 tembakan. Statistik menyebut bahwa Los Blancos menjadi satu-satunya tim yang berhasil melepaskan tendangan tanpa mencetak gol di babak pertama sejak Barcelona versus Levante di musim ini.

Setelah turun minum, Madrid yang membidik tiga poin di kandang demi menjaga peluang memertahankan gelar juara La Liga Spanyol terus menggempur pertahanan Osasuna. Namun gol pembuka baru tercipta di menit 76.

BACA JUGA: Inter Milan di Ambang Juara Serie A, Legenda Klub Puji Conte

Adalah Eder Militao yang mampu memecahkan kebuntuan. Empat menit berselang, Madrid menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak Casemiro.

Hingga pertandingan usai skor 2-0 untuk kemenangan Madrid tak berubah. Klub berjuluk Los Blancos itu sukses mencatatkan empat clean sheet dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Osasuna di semua kompetisi.

Selain mencatatkan clean sheet, Madrid juga sukses menjaga tradisi menang dalam 12 laga kandang terakhirnya melawan Osasuna di semua kompetisi. Enam laga kandang di antaranya Madrid sukses mencetak minimal dua gol melawan Osasuna di semua kompetisi.

Berkat kemenangan ini Madrid sudah mengumpulkan 74 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Atletico Madrid. Artinya, dengan empat laga tersisa di La Liga Spanyol musim ini, persaingan perebutan gelar juara La Liga Spanyol semakin sengit.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)