Lagi, PSG Kudeta Lille Usai Kalahkan Lens

Sabtu, 01 Mei 2021 - 23:53 WIB
loading...
Lagi, PSG Kudeta Lille Usai Kalahkan Lens
Neymar Jr menjadi aktor protaginis saat Paris Saint Germain (PSG) mengalahkan RC Lens di Parc des Princes, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Ligue 1 ini, pemain asal Brasil itu mencetak satu gol dan satu assist / Foto: Twitter PSG
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) kembali merebut stempel sebagai penguasa Ligue 1 2020/2021. Hasil positif itu didapat setelah mengalahkan RC Lens dengan skor 2-1 di Parc des Princes, Sabtu (1/5/2021) malam WIB.

PSG , yang ingin menebus kegagalan pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City, tengah pekan ini, tampil penuh percaya diri saat peluit dibunyikan.

BACA JUGA: Manchester City di Ambang Gelar Juara Liga Inggris Usai Bungkam Crystal Palace

Menerapkan gaya permainan menyerang dengan menempatkan Neymar dan Mauro Icardi di lini depan, PSG berhasil membombardir pertahanan Lens. Meski mendominasi permainan, namun hingga pertengahan babak pertama tak ada gol tercipta.

Mauricio Pochettino baru bersorak ketika laga memasuki menit 33. Adalah Neymar Jr yang sukses memecahk kebuntuan tuan rumah usai memanfaatkan umpan akurat Julian Draxler.

BACA JUGA: Dikalahkan Atletico Madrid, Elche Gagal Keluar dari Zona Degradasi

Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, PSG sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Gol kedua tuan rumah dicetak Marquinhos pada menit 59. Neymar menjadi aktor protagonis di balik terciptanya gol tersebut.

Lens yang tak mau pulang dengan tangan hampa mencoba untuk keluar dari tekanan. Tim tamu berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Ignatius Ganago usai memanfaatkan umpan akurat Arnaud Kalimuendo-Muinga.

Di sisa waktu pertandingan tak ada gol tambahan tercipta, PSG pun berhasil memetik poin sempurna di kandang. Tambahan tiga poin ini sudah cukup untuk mengudeta posisi Lille di puncak klasemen sementara Ligue 1.

PSG saat ini sudah mengumpulkan 75 poin atau unggul dua angka dari Lille. Sedangkan kekalahan ini membuat Lens semakin sulit untuk menembus posisi empat besar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)