Hasil Pertandingan Sepak Bola: Dortmund Tantang Leipzig di Final DFB Pokal, Lille Depak PSG

Minggu, 02 Mei 2021 - 06:01 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola: Dortmund Tantang Leipzig di Final DFB Pokal, Lille Depak PSG
Borussia Dortmund bakal menantang RB Leipzig di final DFB Pokal 2020/2021 usai mengalahkan Holstein Kiel dengan skor meyakinkan 5-0 di Signal Iduna Park, Minggu (2/5) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund bakal menantang RB Leipzig di final DFB Pokal 2020/2021. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Holstein Kiel dengan skor meyakinkan 5-0 di Signal Iduna Park, Minggu (2/5) dini hari WIB.

Kelima gol Dortmund masing-masing dicetak Giovani Reyna (16'-23'), Marco Reus (26'), Thorgan Hazard (32') dan Jude Belingham (41'). Dortmund merupakan tim pertama yang lolos ke final DFB Pokal untuk kedelapan kali secara beruntun, setelah mencapai semifinal. Tim berjuluk Die Borussen akan menantang RB Leipzig.

BACA JUGA: Real Madrid Belum Berhenti Teror Atletico

Tim polesan Julian Nagelsmann itu lolos ke fiinal DFB Pokal usai mengalahkan Werder Bremen dengan skor 2-1. Di kompetisi lain, Paris Saint Germain ( PSG ) hanya beberapa jam merasakan duduk sebagai penguasa Ligue 1 setelah mengalahkan Lens dengan skor 2-1. Pasalnya, Lille kembali mengunci posisi teratas usai menang 2-0 melawan Nice.

Persaingan perebutan gelar Ligue 1 musim ini semakin sengit mengingat laga tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Lille saat ini unggul di posisi teratas dengan nilai 76 atau unggul satu angka dari PSG .

BACA JUGA: Lagi, PSG Kudeta Lille Usai Kalahkan Lens

Pndah ke Serie A. Inter Milan tinggal seujung kuku untuk mengakhiri paceklik gelar sejak 2009/2010 usai mengalahkan Crotone dengan skor 2-0. Tekanan sekarang tengah dirasakan Atalanta.

Atalanta merupakan satu-satunya klub yang bisa menunda perayaan gelar juara Serie A Inter Milan jika mereka menang atas Sassuolo. Sebaliknya, andai Orobici kalah, maka sudah dipastikan I Nerazzurri bakal merayakan gelar musim ini.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola:

Liga Primer Inggris
Southampton vs Leicester City 1-1
Crystal Palace vs Manchester City 0-2
Brighton & Hove Albion vs Leeds United 2-0
Chelsea vs Fulham 2-0
Everton vs Aston Villa 1-2
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)