Sukses Madrid Kalahkan Osasuna Makan Tumbal, Zinedine Zidane Meratap

loading...
Sukses Madrid Kalahkan Osasuna Makan Tumbal, Zinedine Zidane Meratap
Real Madrid berhasil melumat Osasuna 2-0 pada jordana ke-34 LaLiga 2020/2021. Hanya saja, ada pemain Los Blancos yang menjadi tumbal. Foto: reuters
MADRID - Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna pada jordana ke-34 LaLiga 2020/2021, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Hanya saja, ada kabar buruk yang justru menimpa Los Blancos.

Baca Juga: Real Madrid Belum Berhenti Teror Atletico

Madrid meaih poin penuh di Alfredo Di Stefano berkat gol Eder Militao (76) dan Casemiro (80). Hanya saja, bek andalannya, yakni Raphael Varane menjadi tumbal. Bermain sejak awal laga kontra Osasuna, dia harus ditarik di babak kedua.

Varane terpaksa digantikan Nacho Fernandez lantaran merasakan tidak nyaman pada bagian kaki kanannya. Ya, setelah mendengar keluhan tersebut, pelatih Zinedine Zidane segera melakukan rotasi.

Meski Varane tak bermain di babak kedua, gawang Madrid tetap tidak kebobolan. Bahkan tuan rumah bisa dua kali menjebol gawang Osasuna. Hasil yang sekaligus menjaga asa untuk menjuarai LaLiga musim ini.



Terkait kondisi Varane saat ini, Zidane hanya mengatakan akan dilakukan pemerikasaan lebih lanjut lagi. Namun, pemain asal Prancis itu sudah mengatakan kepada Zizou bahwa cederanya tak terlalu parah.

Zidane berharap perkataan Varane benar adanya. Karena tentunya dia tidak mau lagi ada pemain yang cedera dan harus absen dari pertandingan Madrid , seperti yang baru saja terjadi kepada Dani Carvajal.

“Saya berharap hal itu (cedera Varane) hanyalah sebuah masalah yang kecil. Namun, untuk saat ini saya tak bisa memberitahukannya (terkait kondisi Varane),” jelas juru taktik bepaspor Prancis itu dilansir Marca.

Zidane tentu tak mau skuadnya berkurang. Apalagi Madrid bakal dihadapkan laga teramat penting di Liga Champions 2020/2021. Karim Benzema dkk bakal bertandang ke markas Chelsea untuk melakoni laga leg kedua semifinal, Kamis (6/5/2021).

Kehadiran Varane jelas sangat dibutuhkan Zidane agar pertahanan semakin kuat. Apalagi pada leg pertama, Madrid hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 di Stadion Alfredo Di Stefano. Artinya, mereka harus menang di Stamford Bridge agar bisa lolos ke final.



Baca Juga: Dikalahkan Atletico Madrid, Elche Gagal Keluar dari Zona Degradasi

“Varane mengatakan kepada saya itu hanya masalah kecil dan saya berharap hal itulah yang benar-benar terjadi,” tutup Zidane.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top