Conte Beri Libur, Tak Ada Nobar Sassuolo vs Atalanta di Kamp Pelatihan Inter

Minggu, 02 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
Conte Beri Libur, Tak Ada Nobar Sassuolo vs Atalanta di Kamp Pelatihan Inter
Inter Milan menunggu waktu juara Serie A 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan hanya menunggu hasil Atalanta vs Sassuolo, Minggu (2/5/2021) pukul 20.00 WIB, untuk memastikan gelar juara Serie A 2020/2021 . Jika Atalanta kalah, Scudetto menjadi milik Inter.

Kepastian itu setelah Inter menang 2-0 atas Crotone di Stadio Ezio Scida, Sabtu (1/5/2021) atau Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Dengan kemenangan atas Crotone, Inter hanya memerlukan satu poin lagi untuk menjadi juara.

Baca juga: Runtuhkan Dominasi Juventus, Conte Yakin Inter Milan Bakal Selalu Dikenang

Laga Sassuolo vs Atalanta menjadi penting untuk Nerazzurri. Namun, pelatih Inter Milan, Antonio Conte justru tak merasa seperti itu. Conte merasa tak benar jika Inter harus berharap kepada tim lain (Sassuolo) untuk bisa membuat mereka memastikan gelar juara.

Sebab, Conte menilai usaha para pemainn dari timnya yang justru membuat Inter berpeluang meraih scudetto di musim ini. Jadi, Conte enggan menganggap laga Sassuolo vs Atalanta menjadi sangat penting untuk Inter.

Baca juga: Sukses Madrid Kalahkan Osasuna Makan Tumbal, Zinedine Zidane Meratap

Malahan pelatih asal Italia itu telah memerintahkan kepada para pemainnya untuk tak mengadakan nonton bersama (nobar) laga Atalanta itu.

Conte justru memberikan para pemainnya waktu beristirahat kepada agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Bagi Conte, hal itu jauh lebih penting ketimbang mengadakan acara nonton bersama di pusat pelatihan Inter. Mereka tidak akan berkumpul di tempat latihan untuk menontonnya bersama.

Baca juga: Sebelum Catat Clean Sheet Saat Milan Kalahkan Benevento, Donnarumma Dilabrak Fans

“Saya pernah meminta para pemain usai laga kontra Verona bahwa mereka akan memiliki hari libur dan mereka juga akan mendapatkan besok (usai vs Crotone). Kami perlu menghabiskan waktu bersama keluarga kami, karena ini merupakan waktu yang intens,” ucap Conte, melansir dari Football Italia, Minggu (2/5/2021).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4710 seconds (10.101#12.26)