Quartararo Waspada Jack Miller

Minggu, 02 Mei 2021 - 16:31 WIB
loading...
Quartararo Waspada Jack Miller
Fabio Quartararo waspada Jack Miller/Foto/Twitter
A A A
JEREZ - Fabio Quartararo mewaspadai pembalap Ducati Lenovo Jack Miller di MotoGP Spanyol 2021. Pembalap Monster Energy Yamaha itu menjadi rival berat meski belum pernah naik podium.

Quartararo menilai Miller bisa menjadi pesaing berat dalam sesi balapan di Sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021), mulai pukul 19.00 WIB. Quartararo menargetkan kemenangan di MotoGP Spanyol 2021. Langkah awal Quartararo untuk mewujudkan target besar itu dengan menyegel posisi pertama dalam kualifikasi.



Secara khusus, Quartararo mewaspadai Miller. Padahal, Jackass -julukan Miller- belum pernah naik ke atas podium pada musim ini. Hasil terbaik Miller adalah finis kesembilan di dua balapan pertama musim ini.

Miller bahkan gagal finis pada balapan terakhir di Portugal karena kecelakaan. Meski begitu, Quartararo tetap menjadikan Miller sebagai pembalap yang patut diwaspadai pada malam nanti.

“Besok (hari ini), dan awal balapan, saya harus berhati-hati terhadap Miller. Akan tetapi, saya pikir semua pembalap di dua baris pertama bisa berjuang untuk kemenangan,” kata Miller, mengutip dari Motosan, Minggu (2/5/2021).

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk tetap di depan. Semua pembalap di belakang kami juga sangat cepat,” ucap pembalap berpaspor Australia itu.

“Kami ingin berjuang untuk podium dan kemenangan. Perlombaan di sini sangat panjang, tetapi bannya bekerja dengan baik,” tuturnya.

Jika bisa menjadi pembalap tercepat di MotoGP Spanyol 2021, Quartararo akan meraih kemenangan ketiga secara beruntun pada musim ini. Kemenangan di Sirkuit Jerez akan mengukuhkan Quartararo di puncak klasemen sementara. El Diablo kini mengoleksi 61 poin di posisi pertama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)