Jelang Buka Puasa, Khabib Nurmagomedov Berlari Kencang

Senin, 03 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
Jelang Buka Puasa, Khabib Nurmagomedov Berlari Kencang
habib Nurmagomedov punya kebiasaan tersendiri jelang berbuka puasa Ramadan/Foto/dok
A A A
DAGESTAN - Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov punya kebiasaan tersendiri jelang berbuka puasa Ramadan. Juara kelas ringan UFC itu memilih berolahraga kardio untuk mengisi waktu ngabuburitnya .

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Khabib ke instagram-nya (@khabib_nurmagomedov) pada 18 April silam. Video itu menampakkan Khabib yang tengah berolahraga di atas treadmill.



Alih-alih berjalan santai di atas treadmill, Khabib justru berlari kencang. Meski tampak kelelahan, Khabib ternyata menikmati olahraga singkatnya sebelum berbuka puasa itu.

“Kardio sebelum buka puasa hanyalah jeda #Ramadan 2021,” tulis Khabib pada keterangan video itu.



Unggahan Khabib pun mendapatkan umpan balik positif dari para pengikut instagramnya. Beberapa dari mereka meninggalkan pesan positif di kolom komentar, sedangkan sebagian lainnya menyukai unggahan tersebut.

Khabib tidak mengendurkan latihannya meski tengah berpuasa. Khabib seakan menunjukkan kesiapannya untuk kembali ke dalam oktagon meski mengklaim telah pensiun.



Sebagaimana diketahui, Khabib telah pensiun dari dunia bela diri campuran pada tahun lalu. Keputusan itu diumukan Khabib setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Alasan Khabib pensiun adalah wafatnya sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov. The Eagle -julukan Khabib- tidak mau bertarung tanpa keberadaan sang ayah di pinggir oktagon.

Khabib pun pensiun dengan catatan tidak terkalahkan. Petarung asal Rusia itu memenangkan 29 pertarungan profesionalnya di UFC. Hingga kini, Khabib masih berstatus juara kelas ringan UFC sampai ada petarung yang menggantikannya.

Meski begitu, banyak petarung yang ingin Khabib kembali dari masa pensiun. Salah satunya adalah Tony Ferguson yang selalu gagal bertarung melawan Khabib karena berbagai alasan. Akan tetapi, Khabib sepertinya kukuh pada keputusannya pensiun dari dunia bela diri campuran.
Andika Pratama
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)