Manchester United vs Liverpool Resmi Ditunda, Jadwal Baru Masih Dibahas

Senin, 03 Mei 2021 - 00:31 WIB
loading...
Manchester United vs Liverpool Resmi Ditunda, Jadwal Baru Masih Dibahas
Suporter masuk ke lapangan Old Trafford jelang Manchester United vs Liverpool. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Laga Manchester United vs Liverpool mengalami penundaan. Kedua kesebelasan seharusnya saling berhadapan di Old Trafford pada Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 malam WIB.

Dilansir dari laman The National News, Minggu (2/5/2021), penundaan pertandingan ini merupakan buntut dari serbuan pendukung Manchester United jelang pertandingan kontra Liverpool.



Akibatnya, pertandingan pada hari Minggu yang akan dimulai pukul 16.30 waktu setempat atau 22.30 WIB ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.
Manchester United vs Liverpool Resmi Ditunda, Jadwal Baru Masih Dibahas

Para pendukung secara tiba-tiba merangsek masuk hingga ke dalam lapangan untuk menyampaikan protes mereka kepada keluarga Glazer selaku pemilik 78 persen saham klub.

Amarah dan protes terhadap Keluarga Glazer makin memuncak saat Man United turut andil dalam pendirian Liga Super Eropa. Meski telah memutuskan keluar dari Liga Super Eropa dan meminta maaf, suporter ingin Keluarga Glazer juga angkat kaki dari Man United.

Sebelumnya, Daily Mail melaporkan suporter Man United juga memblokade pintu masuk Hotel Lowry tempat skuad The Red Devils -julukan Man United- menginap.

Keadaan saat ini di sekitar Old Trafford dilaporkan tidak terkendali. Para suporter sempat bentrok dengan petugas keamanan yang mengakibatkan kerusakan fasilias di sekitar stadion.

Menurut keterangan klub, Manchester United dan Liverpool sepakat mencari jadwal baru untuk pertandingan ini. Pengumuman akan dirilis ke publik setelah kedua tim, bersama otoritas Premier League, mendapat tanggalnya.

"Kami akan terus berdialog dengan Manchester United, Liga Premier dan otoritas lokal untuk menemukan tanggal yang cocok untuk penjadwalan ulang." demikian pernyataan resmi Liverpool.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)