Barcelona Menang Lagi, Pique Optimis Gelar LaLiga Bisa Diraih

loading...
Barcelona Menang Lagi, Pique Optimis Gelar LaLiga Bisa Diraih
Bek Barcelona, Gerard Pique (kanan) bertekad untuk terus membantu timnya bersaing merebut gelar LaLiga 2020/2021 hingga laga terakhir. Foto: reuters
VALENCIA - Bek Barcelona, Gerard Pique bertekad untuk terus membantu timnya bersaing merebut gelar LaLiga 2020/2021 hingga laga terakhir. Dia semakin yakin bisa jadi juara, setelah Blaugrana menang 3-2 atas Valencia, Senin (3/5/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Gol Spektakuler Messi Warnai Kemenangan Barcelona atas Valencia

Melawat ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Barcelona memang bertekad meaih poin penuh pada jornada ke-34 LaLiga 2020/2021. Sebab, mereka sebelumnya gagal memuncaki klasemen setelah kalah saat menjamu Granada.

Namun, rencananya tisak semulus harapan alias tidak sejalan dengan penampilan sebelum turun minum. Nyatanya, Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu. Tetapi, torehan Lionel Messi dan Antione Griezmann menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini membawa armada Ronald Koeman kembali memanaskan persaingan gelar juara LaLiga. Barcelona tetap di urutan ketiga pada klasemen sementara dengan koleksi 74 poin, tertinggal dua poin dari Atletico Madrid.



Karena itu, Pique bertekad untuk terus mengejar selisih poin hingga akhir musim. “Kami tahu jika pertandingan tidak akan berjalan mulus. Kami terus berjuang. Kami bertujuan untuk bisa bersaing hingga akhir musim,” ucapnya dikutip Movistar.

Barcelona kini akan bersiap menghadapi Atletico. Keduanya bakal berjumpa pada pekan ke-35 di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021). Ini menjadi peluang bagi Blaugrana untuk naik ke posisi pertama. Itu sebanya Pique ingin timnya fokus pada laga penting itu.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (3/5/2021)

“Saya berharap kami bisa menjadi yang teratas pada akhir pekan mendatang. Namun, meski akhirnya tim lain berada di atas, saya tidak akan menyerahkan titel juara begitu saja. Fokus kami sekarang adalah menghadapi Atletico dan menang. Kami harus mengalahkan mereka, dan menunggu laga Real Madrid vs Sevilla,” pungkas Pique.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top