Gegara Pandemi, Lukaku Sendirian Rayakan Sukses Inter Milan Rebut Scudetto

Selasa, 04 Mei 2021 - 15:03 WIB
loading...
Gegara Pandemi, Lukaku Sendirian Rayakan Sukses Inter Milan Rebut Scudetto
Romelu Lukaku berhasil membantu Inter Milan menjuarai Serie A 2020/2021. Meski demikian, dia tetap mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan perayaan. Foto: twitter
A A A
MILAN - Romelu Lukaku berhasil membantu Inter Milan menjuarai Serie A 2020/2021. Meski demikian, dia tetapmematuhiprotokol kesehatan ketika melakukan perayaan. Penyerang asal Belgia itu bekeliling kota dengan menggunakan mobil.



Hasil imbang 1-1 pada duel Atalanta vs Sassuolo sudah cukup memastikan Inter menjadi raja lagi di Italia. Itu menjadi gelar Serie A ke-19 bagi I Nerazzurri. Mereka terakhir kali mengangkat trofi Liga Italia pada musim 2009/2010 saat dilatih Jose Mourinho.

Kebahagiaan turut dirasakan semua yang terkait dengan Inter, baik itu fans yang terkenal dengan sebutan Interisti dan para, termasuk Romelu Lukaku. Pencetak 21 gol di Serie A itu juga melakukan peraayaan.

Jika fans meggelar selebrasi dengan melanggar protokol kesehatan lantaran berkerumun di pusat kota, tidak demikian dengan Lukaku. Mantan pemain Manchester United itu memilih berkeliling kota Milan dengan menggunakan mobil.

Melalui siaran langsung Instagram-nya, Lukaku tampak keluar dari atap mobil. Dia mengenakan masker dan mengibarkan slayer Inter Milan. “Campione.. Campione...,” teriak Lukaku sambil mengemudi.

Lukaku menceritakan perasaannya setelah pertama kali memenangkan Scudetto. "Bisa dibilang ini adalah tahun terbaik dalam karier saya. Saya berharap kami bisa terus seperti ini,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena tahun ini sangat bagus untuk kami. Saya sangat senang untuk semua fans Inter di seluruh dunia , untuk tim, untuk pelatih dan staf, untuk presiden, untuk semuanya. Ini tahun yang bagus bagi kami, saya bangga bermain untuk Inter.”



“Sekarang saatnya merayakan gelar. Bagi saya inilah waktunya untuk merayakan bersama, saya pergi dengan seorang teman, karena hal terbaik adalah melihat para penggemar dan saya senang saya melakukannya,” pungkas Lukaku.

Gegara Pandemi, Lukaku Sendirian Rayakan Sukses Inter Milan Rebut Scudetto
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)