Jelang Kontra Man City, Neymar Siap Mati di Lapangan

loading...
Jelang Kontra Man City, Neymar Siap Mati di Lapangan
Neymar Jr mengaku bakal memberikan yang terbaik saat Paris Saint Germain (PSG) menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Neymar Jr (@neymarjr)
MANCHESTER - Neymar Jr mengaku bakal memberikan yang terbaik saat Paris Saint Germain ( PSG ) menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. Bahkan dia mengklaim siap mati di lapangan.

Neymar sepertinya sadar akan tugas berat yang menanti di Etihad. Artinya, pemain termahal di dunia itu masih memiliki keyakinan bisa mengantarkan PSG lolos ke final Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Preview Man City vs Paris Saint-Germain: Ogah Tertipu!

"Kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya, tidak peduli berapa statistik atau persentase peluang kami untuk menang. Saya pikir setiap warga Paris harus percaya pada kami. Saya akan menjadi orang pertama yang melakukannya," tegas Neymar dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/5).

"Saya di garis depan dan saya akan menjadi pemain pertama yang berperang untuk tim. Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenuhi syarat, apa pun yang terjadi. Bahkan jika saya harus mati di lapangan."



BACA JUGA: Mbappe Masuk Daftar Skuat PSG untuk Lawan Man City di Leg Kedua

Pada pertemuan pertama semifinal, finalis Liga Champions musim lalu itu gagal memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah setelah dipermalukan Man City dengan skor 1-2 di Parc des Princes. Kedua gol The Citizens dicetak Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez setelah membalikkan gol pembuka Marquinhos.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions itu, Kylian Mbappe tidak memainkan penampilan terbaiknya. Pasalnya, ia gagal melepaskan satu tendangan, dan itu kali pertama dalam karier Liga Championsnya.

Ketakutan yang menghantui pikiran Neymar bukan tanpa alasan, sebab Man City telah memenangkan enam pertandingan terakhir dan memiliki 10 dari 11 kemenangan musim di Liga Champions musim ini. Sekarang pasukan Pep Guardiola membidik kemenangan ketujuh beruntun untuk menyalip rekor Manchester United (1965-66), Leeds United (1969-70), dan Arsenal (2005) sebagai pemegang rekor klub Inggris untuk meraih kemenangan terlama di turnamen klub utama Eropa.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top