Kata Pochettino, PSG Harus Lebih Klinis Lawan Man City

loading...
Kata Pochettino, PSG Harus Lebih Klinis Lawan Man City
Mauricio Pochettino mendesak pemain Paris Saint Germain (PSG) untuk bermain solid saat bertamu ke markas Manchester City untuk menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari WIB / Foto: Twitter PSG
MANCHESTER - Mauricio Pochettino mendesak pemain Paris Saint Germain ( PSG ) untuk bermain solid saat bertamu ke markas Manchester City untuk menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pelatih asal Argentina itu meminta anak asuhnya untuk tidak membiarkan tuan rumah mendominasi permainan jika klub berjuluk Les Parisiens ingin tampil di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions di Parc des Princes, tengah pekan lalu. PSG gagal mendominasi permainan melawan Man City setelah hanya mengumpulkan 35 persen penguasaan bola.

BACA JUGA: Preview Man City vs Paris Saint-Germain: Ogah Tertipu!

"Kami harus klinis dan kami harus agresif. Kami membutuhkan dua gol jika kami ingin memiliki kemungkinan untuk lolos ke final. Itu adalah tujuan dan kami akan mencoba," tegas Pochettino dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/5).

"Kami perlu mengambil risiko, kami harus berani, kami perlu merencanakan pertandingan karena mengetahui Manchester City adalah tim yang dapat mengelola cara bermain yang berbeda. Ini akan menjadi pertarungan, ini akan sulit, tapi yang paling penting adalah kami siap," imbuh Pochettino.



BACA JUGA: Mourinho Ngaku Siap Balik lagi ke Serie A, Latih Juventus atau AC Milan?

Peluang PSG tampil di final Liga Champions sepertinya memang sulit. Apalagi jika mengacu pada statistik klub Inggris yang memenangkan leg pertama.

Menurut data, klub Liga Primer Inggris telah memenangkan 47 pertandingan sebelumnya dalam kompetisi ketika mereka memenangkan laga leg pertama tandang. Meski begitu, Pochettino masih menaruh keyakinan yang besar pada anak asuhnya untuk mengubah keadaa.

"Pemain suka memainkan jenis permainan ini," pungkas Pochettino.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top