PSG Enggak Butuh Keajaiban

loading...
PSG Enggak Butuh Keajaiban
Marco Verratti meyakini Paris Saint Germain (PSG) klub berjuluk Les Parisiens tidak membutuhkan keajaiban saat bertamu ke markas Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB / Foto Kolase
MANCHESTER - Marco Verratti meyakini Paris Saint Germain ( PSG ) klub berjuluk Les Parisiens tidak membutuhkan keajaiban saat bertamu ke markas Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. Yang perlu dilakukan sekarang adalah mengeluarkan seluruh kemampuan untuk membawa tim lolos ke final untuk kedua kalinya secara beruntun.

Pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions di Parc des Princes, pekan lalu, PSG tumbang dengan skor 1-2. Kemenangan The Citizens tak lepas dari kecerdikan Pep Guardiola mengendalikan lini tengah, sehingga mereka mampu membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

BACA JUGA: Preview Man City vs Paris Saint-Germain: Ogah Tertipu!

"Guardiola selalu melakukan ini. Dia suka mengontrol bola, berakselerasi saat dia mau, menenangkan segalanya saat dia mau. Anda harus fokus pada permainan sendiri. Kami memiliki tim yang hebat, pelatih yang hebat. Kami harus tetap jernih, tenang, kami akan memiliki kesempatan," tegas Verratti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/5).

"Kami tidak kalah 0-4 di leg pertama, tidak perlu keajaiban. Mereka memiliki keunggulan kecil, tapi kami ada di sana, kami dekat. Ini akan melalui detail-detail kecil. Jika Man City ingin bermain dengan penguasaan bola, terserah kami untuk bermain dengan gaya permainan kami besok," imbuh Verratti.



BACA JUGA: Mourinho Ngaku Siap Balik lagi ke Serie A, Latih Juventus atau AC Milan?

Lebih jauh, Verratti menambahkan PSG tidak hanya membutuhkan kerja keras saja untuk mengejar ketertinggalan. Tetapi juga perlu kekompakan untuk mengubah keadaan.

"Kami bukan tim alien. Kami akan menderita. Kami bermain di Liga Champions, salah satu tim terbaik di dunia. Saat-saat ketika kami harus menderita, kami harus menderita bersama. Ini olahraga, sepak bola, ada saat-saat untuk memiliki peluang dan untuk mencetak gol dan yang lainnya menderita. Tentu saja, tidak akan mudah untuk pergi ke final. Kami tahu itu," pungkas Verratti.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top