Mike Tyson Ditawari Don King Gelar Dunia Lawan Juara WBA Reguler

loading...
Mike Tyson Ditawari Don King Gelar Dunia Lawan Juara WBA Reguler
Mike Tyson Ditawari Don King Gelar Dunia Lawan Juara WBA Reguler/The Sun
Mike Tyson berpeluang kembali menjadi juara dunia tinju Kelas Berat di usia 54 tahun setelah ditawari mantan promotornya Don King. Tyson ditawari Don King menjalani perebutan gelar dunia melawan juara WBA reguler Trevor Bryan.

Tyson, yang terakhir kali memperebutkan sabuk juatra pada 2002, kembali ke ring pada November, 15 tahun setelah dia pensiun. Setelah hasil imbang dengan Roy Jones Jr, legenda Kelas Berat itu sedang mencari pertarungan berikutnya.

Baca Juga: Pertarungan Tinju Brutal di Ring Jerami Guncang Rusia

Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk pertandingan ulang 19 tahun melawan Lennox Lewis dan mengklaim pertarungan itu ditetapkan untuk September. Tapi Bryan malah mengajukan proposal sensasional dan menantang Tyson untuk mempertahankan gelar dunia kedua melawan ikon Kelas Berat, yang 23 tahun lebih tua darinya.

’’Kumpulkan Anthony Joshua dan Tyson Fury. Saya akan mengambil sabuk mereka dan menjadi juara kelas berat yang tidak perlu dipersoalkan,’’koar Bryan kepada World Boxing News.



’’Saya bahkan akan memberi Iron Mike Tyson kesempatan untuk kembali dan melawan saya untuk gelar saya. Saya lebih dari siap, jadi mari kita mulai. Kami siap bertarung,’’lanjutnya.

Baca Juga: Jatuh di Ronde 2, Andy Ruiz Jr Selamat dari Kekalahan KO Memalukan!

Bryan memenangkan sabuk melawan pada bulan Januari, mengalahkan mantan juara WBC Bermane Stiverne, tetapi belum mempertahankannya. King saat ini mempromosikan petinju Amerika itu dan baru-baru ini bertemu dengan Tyson. ’’Aku akan melawan Mike Tyson, lalu aku akan melawan Joshua atau Fury di malam yang sama,’’kata Bryan.

Dia bekerjasama dengan Iron Mike sepanjang kariernya, tetapi mereka memiliki hubungan yang bergejolak. Tyson pernah mengklaim King membeli dia seharga £ 200 juta dan membawanya ke pengadilan. Mereka sejak itu berbaikan dan hidup kembali dan baru-baru ini berfoto bersama di sebuah restoran di Florida.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top