Andy Ruiz Jr Jatuh di Ronde 2, Dillian Whyte: Kamu Orang Buangan!

loading...
Andy Ruiz Jr Jatuh di Ronde 2, Dillian Whyte: Kamu Orang Buangan!
Andy Ruiz Jr Jatuh di Ronde 2, Dillian Whyte: Kamu Orang Buangan!/The Sun
LAS VEGAS - Dillian Whyte menyumpahi Andy Ruiz Jr sebagai orang buangan sebagai kecaman kemenangan comeback mantan juara Kelas Berat itu saat melawan Chris Arreola. Whyte mengecam rivalnya tersebut setelah Andy Ruiz Jr terjatuh di ronde 2 tapi memenangi pertarungan dalam Perang Meksiko.

Ruiz Jr baru yang lebih ramping, dua kali lebih ringan daripada saat menelan kekalahan dari Anthony Joshua 18 bulan lalu, memenangkan 12 ronde dengan angka. Mantan juara dunia itu dimenngkan dengan angka 117-110, 118-109 dan 118-109.

Baca Juga: Mike Tyson Ditawari Don King Gelar Dunia Lawan Juara WBA Reguler

Namun, Whyte tidak terkesan dan mengecam kinerja Ruiz Jr di media sosial. ’’Andy’ Destroyer’, Kamu adalah orang buangan,’’kecamnya. ’’Anda tidak bisa menghentikan Chris. Chris adalah pekerjaan ringan sekarang. Sialan.’’

Perang kata-kata Whyte dapat membuka jalan bagi pertarungan potensial antara keduanya, yang sama-sama mengincar juara Kelas Berat yang dikuasai Anthony Joshua dan Tyson Fury. Whyte saat ini kembali berada di tiga besar peringkat Kelas Berat versi Ring Magazine setelah kemenangannya atas Alexander Povetkin. Dia di depan Luis Ortiz dan Joseph Parker, yang mengalahkan Derek Chisora pada hari Sabtu dengan Ruiz Jr di urutan ke-6.

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top