Tyson Fury Sangat Frustrasi gara-gara Anthony Joshua

loading...
Tyson Fury Sangat Frustrasi gara-gara Anthony Joshua
Tyson Fury Sangat Frustrasi gara-gara Anthony Joshua/The Sun
LAS VEGAS - Tyson Fury frustrasi berat atas penundaan pertarungan unifikasi Kelas Berat melawan Anthony Joshua meski secara fisik dalam kondisi sangat baik. Nah, kondisi Fury yang prima membuat pelatihnya Sugarhill Steward tertegun.

"Dia frustrasi. Tanggal akhir adalah Februari, lalu Maret, sekarang kami masih melanjutkan. Dia sangat frustrasi karena orang-orang terbesar dan paling kuat dalam tinju tampaknya tidak bisa menyelesaikan kesepakatan karena alasan apa pun,’’kata Tommy Lee, tim pelatihnya kepada Sky Sports..

Baca Juga: Mike Tyson Ditawari Don King Gelar Dunia Lawan Juara WBA Reguler

Promotor Eddie Hearn berharap untuk secara resmi mengumumkan pertarungan Kelas Berat yang ditunggu-tunggu pada hari Sabtu ketika pertarungan Billy Joe Saunders melawan Saul Canelo Alvarez di Texas.

Raja Gipsi akan berada di tepi ring dan akhirnya bisa melihat pertarungan secara resmi dikonfirmasi pada 7 Agustus di Arab Saudi setelah dia pertama kali mengungkapkan kesepakatan dua pertarungan telah disepakati pada prinsipnya pada Juni lalu. Fury berlatih dengan Sugarhill Steward di Las Vegas dengan Tommy Lee - anggota kunci rombongannya - memimpin Joseph Parker meraih kemenangan atas Derek Chisora pada hari Sabtu lalu.



Baca Juga: Andy Ruiz Jr Jatuh di Ronde 2, Dillian Whyte: Kamu Orang Buangan

Lee meredakan kekhawatiran pertarungan bisa buyar tetapi mengisyaratkan dia tidak yakin tentang efek pembicaraan berkepanjangan terhadap Fury meskipun kondisi fisiknya yang bagus.

’’Tidak dapat dihindari bahwa itu akan terjadi. Tapi semua ini hanya duduk-duduk dan menunggu? Tyson bisa saja bertarung di bulan Februari atau Maret. Dia ditahan olehnya. Dia suka aktif. Saya tidak tahu apakah penantian ini telah terjadi atau merugikannya atau menguntungkannya,’’ungkapnya.

Fury belum pernah bertarung sejak mengalahkan Deontay Wilder dalam pertandingan ulang mereka pada Februari 2020, tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda menurun. Justru, Fury menunjukkan transformasi tubuh yang menakjubkan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top