Diisukan Hengkang, Messi Malah Kian Lengket dengan Pemain Barcelona

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Hal itu juga terbawa hingga luar lapangan, bahkan dalam jamuan makan siang tersebut Messi selaku kapten memimpin pembahasan strategi untuk melakoni empat pekan terakhir di La Liga. Ini sebagai langkah untuk membawa Barcelona kembali meraih gelar juara dan berprestasi.

Sebagaimana diketahui, prestasi klub dan kebanggaannya menjadi pesepakbola adalah prioritas utama Messi untuk bertahan bersama Barcelona meski kontraknya habis Juni 2021 ini. Ia bahkan rela hanya dibayar setengah dari gajinya apabila Barcelona menunjukkan keseriusannya untuk memenangkan gelar demi gelar. Ini juga yang bisa jadi dasar terselenggaranya makan bersama tersebut.

Barcelona pun saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara menempel ketat Real Madrid di urutan kedua dengan poin sama 74. Messi cs terpaut dua angka dari pemuncak kelasemen Atletico Madrid dengan 76 poin.

Ketiga tim ini menyisakan lima laga sisa di Liga Spanyol musim ini. Presiden Barcelona Joan Laporta merasa yakin dapat memenangkan sisa laga ini dan mengantarkan Barcelona juara.

"Saya katakan sebelum akhir pekan bahwa jika kami memenangkan semua lima pertandingan tersisa, kami yakin kami akan memenangkan liga. Sekarang empat kemenangan untuk memenangkan gelar." kata Laporta pada pekan lalu.
(sha)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1080 seconds (10.177#12.26)