PSG Tersingkir di Liga Champions, Bagaimana Nasib Neymar dan Mbappe?

loading...
PSG Tersingkir di Liga Champions, Bagaimana Nasib Neymar dan Mbappe?
Paris Saint Germain (PSG) gagal tampil di Istanbul usai disingkirkan Manchester City pada semifinal Liga Champions 2020/2021 dengan agregat 1-4. Sekarang semua perhatian tertuju pada masa depan Neymar Jr dan Kylian Mbappe / Foto: Pinterest
MANCHESTER - Paris Saint Germain ( PSG ) gagal tampil di Istanbul usai disingkirkan Manchester City pada semifinal Liga Champions 2020/2021 dengan agregat 1-4. Sekarang semua perhatian tertuju pada masa depan Neymar Jr dan Kylian Mbappe .

Masa depan Neymar dan Mbappe memang tengah mendapat sorotan mengingat kontrak mereka bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Baik Neymar maupun Mbappe saat ini belum menentukan nasibnya apakah akan bertahan atau angkat koper dari Parc des Princes.

BACA JUGA: Final Liga Champions Pertama Guardiola Tanpa Lionel Messi

Spekulasi tentang kepergian Neymar dan Mbappe sepertinya akan semakin menguat setelah PSG tersingkir di semifinal Liga Champions. Pemain berpaspor Brasil itu sebelumnya mengatakan bahwa semuanya hampir selesai.

Pernyataan itu sehubungan dengan kabar pembaruan kontrak dengan PSG, meskipun Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona. Sementara Mbappe diperkirakan akan merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.



BACA JUGA: Manchester City Lolos ke Final Liga Champions, Mahrez: Alhamdulillah

Disinggung mengenai nasib Neymar dan Mbappe, direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas perihal masa depan kedua bintangnya tersebut.

"Sejujurnya, sekarang bukan waktunya untuk memutuskan atau mengumumkan apapun. Kami harus bangga dengan apa yang telah kami lakukan," kata Leonardo dikutip dari RMC Sport, Rabu (5/5).

"Kami keluar dari situasi yang sangat sulit selama kompetisi. Saya optimis untuk masa depan."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top