Jangan Cuma Manis di Bibir Rossi!

loading...
Jangan Cuma Manis di Bibir Rossi!
Valentino Rossi belum pernah berhenti membuat penggemar setianya tetap tenang meskipun hasil yang diraihnya pada empat balapan MotoGP 2021 kurang memuaskan / Foto: Instagram Valentino Rossi
TAVULLIA - Valentino Ross i belum pernah berhenti membuat penggemar setianya tetap tenang meskipun hasil yang diraihnya pada empat balapan MotoGP 2021 kurang memuaskan. Terbaru, pembalap Petronas Yamaha SRT itu mengklaim bakal tampil kompetitif di Grand Prix Prancis, 16 Mei mendatang.

Kepercayaan diri Rossi muncul usai menjalani tes resmi MotoGP di Sirkuit Jerez. Kendati data yang dihasilkan tidak terlalu signifikan, namun The Doctor mengklaim bahwa pengujian ini merupakan langkah kecil untuk kembali kompetitif.

BACA JUGA: Quartararo Naik Meja Operasi, Rossi: Sampai Jumpa di Le Mans

"Semua yang saya coba dalam tes adalah langkah kecil. Dan juga Yamaha membawa sesuatu yang mungkin tidak terlalu besar, tetapi bagaimanapun itu adalah bantuan bagi saya, dan saya senang, karena setelah akhir pekan ini tim cukup tertekan," ungkap Rossi dikutip dari Motosan, Rabu (5/5).

"Ini adalah pengujian yang bagus. Kami menemukan sesuatu yang menarik. Jadi kami berharap kami dapat membawa keuntungan ini ke Le Mans dan mencoba memahami jika di Le Mans kami bisa lebih kuat," sambung Rossi.



BACA JUGA: Marc Marquez Akui Kondisi Tubuh Belum Sempurna

Ini bukan kali pertama Rossi kerap mengumbar janji pada penggemar setianya. Setiap menjalani balapan ia selalu memberikan pernyataan positif yang menenangkan pendukungnya di seluruh dunia.

Tetapi pernyataan Rossi sepertinya tidak mampu ditransfer dengan baik saat tampil di lintasan pacuan kuda besi. Itu bisa dilihat dari hasil yang diraih juara dunia sembilan kali pada empat putaran MotoGP musim ini.

Dari empat balapan yang berlangsung di Qatar (dua kali), Portugal, dan Jerez, Rossi baru mengumpulkan empat poin. Itu tentunya bukan hasil yang menggembirakan buat Rossi, apalagi ini akan menjadi musim penentuan buat kariernya di ajang MotoGP .
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top