Preview Arsenal vs Villarreal: Agresi Kapal Selam Kuning

Kamis, 06 Mei 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Villarreal: Agresi Kapal Selam Kuning
Preview Arsenal vs Villarreal: Agresi Kapal Selam Kuning. Foto: UEFA
A A A
LONDON - Arsenal harus kerja keras saat menjamu Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa 2020/2021 . Kedatangan tim berjuluk Kapal Selam Kuning bisa jadi bencana buat Meriam London.

Arsenal akan menjamu Villarreal di Stadion Emirates, London, Jumat (7/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 02.00WIB.



Pada leg pertama yang berlangsung di markas Villarreal pekan lalu, Arsenal menelan kekalahan 1-2. Skuat asuhan Mikel Arteta baru bisa merespons melalui sepakan penalti Nicolas Pepe setelah gawang mereka lebih dulu dijebol Manu Trigueros dan Raul Albiol.

Menyandang predikat tuan rumah, Arsenal sedikit lebih diunggulkan menang. Namun, fakta bahwa Villarreal bertandang ke London Utara dengan modal sembilan kemenangan beruntun di Liga Europa membuat Arsenal wajib waspada.

Kunjungan tim berjuluk Kapal Selam Kuning, Villarreal, juga dipastikan berjalan emosional. Sebab, mereka dikomando Unai Emery yang pernah memimpin Arsenal selama dua musim sebelum dipecat pada 2019.

Dalam upaya mencetak comeback atas Villarreal, Arsenal tampil tanpa diperkuat Kieran Tierney dan Alexandre Lacazette. Kedua pemain belum kembali berlatih dan diperkirakan absen pada pertandingan leg kedua.

Absennya Dani Ceballos karena skorsing membuat Arsenal tak punya banyak pilihan di lini tengah. Pelatih Mikel Arteta diprediksi akan memaksimalkan peran Elneny dan Thomas Partey untuk menghadapi lini tengah Villarreal.

Di laga teranyar melawan Getafe, Villarreal mengistirahatkan Albiol dan Gerard Moreno. Tentunya kedua pemain bakal siap dipasang sebagai starter untuk menghadapi para pemain tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Xhaka; Partey, Elneny; Saka, Smith Rowe, Pepe; Aubameyang

Villarreal: Rulli; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Chukwueze, Parejo, Coquelin, Trigueros; Moreno, Bacca
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)