Telinga Zidane Merah Real Madrid Disebut Beruntung Sampai ke Semifinal

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:01 WIB
loading...
Telinga Zidane Merah Real Madrid Disebut Beruntung Sampai ke Semifinal
Telinga Zidane Merah Real Madrid Disebut Beruntung Sampai ke Semifinal. Foto: IST
A A A
LONDON - Real Madrid bakal memainkan laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 dengan melawan Chelsea pada Kamis 6 Mei 2021 hari WIB nanti. Menurut pelatih Madrid, Zinedine Zidane, timnya sejauh ini sudah berjuang sangat keras dan layak untuk terus melaju ke babak final.

Zidane merasa seperti itu karena menilai Madrid sudah sangat berjuang untuk bisa mencapai babak semifinal dari kompetisi antarklub Eropa tersebut. Meskipun banyak rintangan yang dihadapi, seperti halnya banyak pemain yang cedera, namun Zidane menilai Madrid sudah berusaha keras dengan luar biasa.

Baca Juga: Zidane: Bukan Keajaiban Berada di Semifinal Liga Champions

Dengan anggapannya yang seperti itu, Zidane pun marah jika ada orang yang mengatakan Madrid bisa berhasil sampai sejauh ini karena adanya sedikit keberuntungan atau bahkan mukjizat.

Sebab Zidane melihat para pemain Madrid nyatanya telah berusaha keras untuk bisa membawa tim tersebut bermain hingga ke babak semifinal Liga Champions.

“Saya berpikir sebaliknya (jawaban Zidane saat ditanya apakah Madrid bisa mencapai semifinal karena adanya mukjizat). Ini bukan mujizat,” tegas Zidane, seperti apa yang diwartakan laman resmi Real Madrid, Rabu (5/5/2021).

“Kami bisa berada di sini karena kerja keras kami dan kami yakin dengan apa yang kami lakukan. Itu saja. Dalam sepakbola tidak ada yang namanya mukjizat,” sambung pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Baca Juga: Zidane Pastikan Sergio Ramos Terjun di Markas Chelsea

Sebenarnya wajar jika banyak yang merasa Madrid sangat beruntung di musim ini. Sebab nyatanya banyak sekali pemain Madrid yang mengalami cedera.

Akan tetapi, dengan skuad seadanya, Los Blancos nyatanya tetap tampil menjanjikan dan kini sedang memperjuangkan dua gelar. Gelar pertama tentunya Liga Champions, dan trofi kedua yang berpeluang mereka bawa pulang adalah Liga Spanyol 2020-2021.

Jadi, wajar jika mengira Madrid sangat beruntung sampai mengira mendapatkan mukjizat di musim ini. Tanggapan-tanggapan seperti itu lantas justru membuat Zidane merasa geram.

Zidane pun akan membuktikan bahwa Madrid memang layak mencapai semifinal dengan mengalahkan Chelsea di laga leg kedua nanti. Untuk sementara hasil leg pertama tak menguntungkan Madrid lantaran berakhir 1-1 di kandang mereka sendiri.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1275 seconds (11.97#12.26)