Jelang vs Chelsea, Pesan Zidane ke Pemain Madrid: Lebih Agresif!

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:31 WIB
loading...
A A A
Untungnya perubahan formasi Madrid itu sudah diantisipasi oleh Tuchel. Jadi, Chelsea siap menghadapi formasi apa pun yang bakal diterapkan Zidane kepada Madrid di laga leg kedua nanti.

Bagi Tuchel, masalah utamanya sebenarnya bukanlah formasi yang akan diterapkan Madrid. Karena apa pun formasinya, Tuchel yakin Madrid akan berbahaya.

Jadi, Tuchel sudah memerintahkan para pemainnya untuk siap dan berani menghadapi segala jenis permainan yang bakal dikeluarkan Madrid.

“Saya percaya ini bukan tentang formasi atau apa yang dimainkan Real Madrid. Namun ini semua tentang bagaimana kami bermain. Apakah kami cukup perkasa? Apakah kami cukup berani (menghadapi Madrid)?,” sambung Tuchel.

"Tantangannya adalah untuk menjaga intensitas saat melakoni pertandingan. Ini adalah semifinal, pasti ada tekanan ada,” tambahnya.

Dengan hasil leg pertama 1-1, maka sebenarnya Chelsea hanya perlu meraih hasil imbang 0-0 untuk memastikan lolos ke final Liga Champions 2020-2021. Namun, Tuchel menegaskan Chelsea tetap akan mengincar kemenangan di laga leg kedua tersebut.
(sha)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0850 seconds (10.177#12.26)