Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong Panggil Spasojevic

Kamis, 06 Mei 2021 - 18:04 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong Panggil Spasojevic
Ilija Spasojevic ikut pemusatan latihan (TC) persiapan laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022/Foto/LigaIndonesia
A A A
JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong mendatangkan lima pemain baru menggantikan sejumlah pemain yang tak bisa hadir untuk pemusatan latihan (TC) persiapan laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 . Pemain naturalisasi Ilija Spasojevic termasuk salah satu yang dipanggil.

Pelatih timnas senior Shin Tae-yong memanggil 34 nama untuk persiapan menghadapi tiga laga terakhir di grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab. Namun, ada sejumlah pemain yang tak bisa hadir, seperti Muhammad Riyandi (Barito Putera) dan Yanto Basna (PT Prachuap FC).



Untuk penggantinya, Shin Tae-yong memanggil lima pemain, yakni M Adi Satryo (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendukung dan memberikan wewenang penuh pelatih Shin Tae-yong terkait pemilihan pemain. Dia yakin pemilihan itu sudah tang terbaik.

“Pemain harus semangat, bekerja keras, disiplin, dan punya motivasi tinggi saat mengikuti TC bersama timnas Indonesia. Kami ingin hasil yang maksimal saat menghadapi tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand, Vietnam, dan UEA,” kata Iriawan di laman resmi PSSI, Rabu (5/5/2021).



Saat ini, Evan Dimas dan kawan-kawan masih menjalani TC di Jakarta setelah itu, baru mereka akan berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang.

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G. Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup G tanpa poin dalam lima pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)