Kamaru Usman vs Khabib Nurmagomedov: Duel Dahsyat Petarung UFC Muslim

Kamis, 06 Mei 2021 - 07:10 WIB
loading...
Kamaru Usman vs Khabib Nurmagomedov: Duel Dahsyat Petarung UFC Muslim
Kamaru Usman vs Khabib Nurmagomedov: Duel Dahsyat Petarung UFC Muslim/The Sun
A A A
Kamaru Usman vs Khabib Nurmagomedov jika terjadi akan menjadi duel dahsyat dua petarung UFC Muslim. Skenario melawan Khabib menjadi impian Usman yang menginginkan pertarungan terbesar dalam sejarah UFC.



Namun, Usman mengakui ragu bisa melawan Khabib yang telah menegaskan pensiun dari MMA dan UFC. Usman mempertahankan gelar setelah menghancurkan Jorge Masvidal dengan KO satu pukulan yang menakjubkan.

Bentrok dua jawara UFC muslim itu tentu sangat ditunggu penggemar UFC sejagat. Tetapi Khabib yang mengumumkan pengunduran dirinya setelah mengalahkan Justin Gaethje pada bulan Oktober, menegaskan bahwa dia telah berjanji kepada ibunya bahwa dia akan berhenti.



Tapi Usman, yang sedang dalam misi menghancurkan di divisi kelas welter memenangkan 17 pertarungan terakhirnya berturut-turut, berharap Khabib untuk memikirkan kembali. Berbicara kepada TMZ Sports, pemain berusia 33 tahun itu berkata: ’’Ini benar-benar akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah UFC. Tapi masalahnya, itu tidak akan terjadi.’’.

’’Aku sudah kehilangan kepercayaan pada yang satu ini. Kupikir kau memiliki lebih banyak kesempatan untuk Kamaru Usman dan Georges St Pierre terjadi sebelum Kamaru Usman dan Khabib.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)