Sambut Liga 1, Penggawa Persib Rajin Latihan Mandiri

Kamis, 06 Mei 2021 - 19:03 WIB
loading...
Sambut Liga 1, Penggawa Persib Rajin Latihan Mandiri
I Made Wirawan mengaku tidak menemukan kendala selama menjalani latihan mandiri. Menurut dia, situasi tersebut juga dialami para pemain Persib Bandung lainnya / Foto: Persib
A A A
BALI - I Made Wirawan mengaku tidak menemukan kendala selama menjalani latihan mandiri. Menurut dia, situasi tersebut juga dialami para pemain Persib Bandung lainnya.

Penggawa Persib akan menjalani latihan mandiri hingga 22 Mei 2021 mendatang. Meskipun program ini dilaksanakan dalam jangka waktu yang lama secara individu, namun Mademenilai latihan ini dilakukan secara maksimal oleh seluruh pemain.

BACA JUGA: Tuchel: Pergi ke Istanbul untuk Juara

Pemain bernomor punggung 78 ini yakin motivasi merupakan kunci efektivitas latihan mandiri. Sejauh ini, para pemain tetap bersemangat menjaga kebugaran untuk menyambut Liga 1 2021 yang rencananya bergulir 3 Juli mendatang.

"Kami pemain menjalankan latihan sesuai instruksi pelatih. Saya rasa semua pemain sama, akan maksimal sebagai tanggung jawab profesionalnya," kata Made dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/5/2021).

BACA JUGA: Rasanya seperti Seabad, Cara Mount Ledek Gol Werner

Selain menjalankan latihan secara umum dari tim pelatih, Made dan kiper lainnya juga punya menu tambahan. Mereka harus menjalankan program lain dari pelatih kiper Luizinho Passos.

"Selain program dari tim pelatih, ada program juga dari pelatih kiper. Tentunya semua harus dimaksimalkan untuk persiapan Liga 1 2021," pungkas kiper asal Bali tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)