Jelang Bentrok Joshua, Tyson Fury Latih Tanding Lawan Josh Taylor

Jum'at, 07 Mei 2021 - 02:01 WIB
loading...
Jelang Bentrok Joshua, Tyson Fury Latih Tanding Lawan Josh Taylor
Jelang Bentrok Joshua, Tyson Fury Latih Tanding Lawan Josh Taylor. Foto: The Sun
A A A
TEXAS - Tyson Fury kembali mengasah kemampuannya di kamp pelatihan Las Vegas. Menjelang bentrok melawan Anthony Joshua , Fury menjajal kekuatan Josh Taylor.

Petinju berjuluk Gypsy King, 32 tahun, saat ini berada di Sin City untuk mengasah kemampuan menjelang unifikasi gelar kelas berat lawan Joshua. Juara dunia super ringan WBA dan IBF Taylor dipilih sebagai lawan tandingnya.



Taylor sendiri sedang mempersiapkan pertarungan unifikasi gelar melawan Jose Ramirez, 22 Mei 2021 mendatang. Dari cuplikan video yang diunggah The Sun, Kamis (6/5/2021), Fury terlihat banyak bertahan dari pukulan Tylor.

Awal pekan ini, Tyson Fury bersumpah menghancurkan Joshua dalam bentrokan pertama sesama petinju Inggris. Duel diprediksi berlangsung musim panas ini di Arab Saudi.

“Lihat, saya akan memberitahumu, kamu (Joshua) akan semakin hancur,” kata Tyson Fury dikutip The Sun.

Promotor Joshua, Eddie Hearn, diprediksi akan mengumumkan pertempuran melawan Tyson Fury setelah duel Canelo Alvarez kontra Joe Saunders, akhir pekan ini. Duel unifikasi gelar kelas menengah super akan digelar di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika, Minggu (9/5/2021) pagi waktu Indonesia.

“Mudah-mudahan kami bisa mengumumkan yang besar karena Fury akan berada di sana. Sungguh luar biasa mengumumkan itu sebelum atau sesudah pertarungan,” kata Eddie Hearn.

Sekadar informasi, Joshua saat ini merupakan pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBA, IBF, dan WBO. Sedangkan Tyson Fury merupakan pemegang sabuk WBC. Duel unifikasi keduanya akan melahirkan undisputed champion alias raja kelas berat tak terbantahkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)