Guardiola Dilarang Ayahnya Latih Timnas Spanyol

Jum'at, 07 Mei 2021 - 20:03 WIB
loading...
Guardiola Dilarang Ayahnya Latih Timnas Spanyol
Valentí Guardiola mengomentari perjalanan putranya Pep Guardiola setelah berhasil mengantarkan Manchester City untuk pertama kalinya lolos ke final Liga Champions / Foto: The Statesman
A A A
BARCELONA - Valentí Guardiola mengomentari perjalanan putranya Pep Guardiola setelah berhasil mengantarkan Manchester City untuk pertama kalinya lolos ke final Liga Champions. Berbicara dengan Super Deportivo Radio, ada beberapa hal yang dibahas salah satunya mengenai masa depannya.

Pada kesempatan ini Valentí disinggung mengenai apakah dia dapat memengaruhi keputusan Guardiola dalam menentukan masa depannya? Dia menjawab tidak. Menurutnya, putranya sudah tidak muda lagi dan ia tahu apa yang harus dilakukan.

BACA JUGA: Pandemi Covid-19 Rusak Rencana Martinez Main Bareng Messi di Barcelona

Tetapi jika berbicara tentang masa depan Guardiola , Valentí lebih suka melihat putranya memainkan peran sebagai pelatih klub bukan tim nasional. Dia sepertinya ragu proa berkepala plontos berusia 50 tahun itu akan berhasil.

"Tidak. Saya bukan siapa-siapa yang mengatakan apa yang harus dilakukan, karena ia (Guardiola) berusia 50 tahun dan ia tahu apa yang baik untuk itu dan apa yang tidak boleh dilakukannya," beber Valenti dikutip dari AS Sport.

BACA JUGA: Posisi Mikel Arteta Terancam Usai Arsenal Tersingkir di Liga Europa

"Ya, saya dapat memberitahu Anda bahwa saya tidak ingin Pep memimpin Timnas Spanyol, saya kira tidak. Sekarang, kembali ke Barcelona sebagai pelatih atau sebagai orang yang memberi nasehat yang tidak menutup kemungkinan, tapi Timnas Spanyol meragukannya," imbuh Valenti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)