Pandemi Covid-19 Rusak Rencana Martinez Main Bareng Messi di Barcelona

loading...
Pandemi Covid-19 Rusak Rencana Martinez Main Bareng Messi di Barcelona
Lautaro Martinez mengklaim jika dirinya nyaris bermain bersama Lionel Messi di Barcelona sebelum memilih untuk tetap bertahan bersama Inter Milan / Foto: Livescore
MILAN - Lautaro Martinez mengklaim jika dirinya nyaris bermain bersama Lionel Messi di Barcelona sebelum memilih untuk tetap bertahan bersama Inter Milan. Menurutnya, pandemi virus corona menggagalkan kepindahannya ke klub raksasa La Liga menyusul diskusi dengan La Pulga.

Sebelum musim 2020/2021 dimulai, Martinez pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Tetapi mimpi bermain dengan Messi batal terwujud lantaran Martinez memilih bertahan bersama Inter.

BACA JUGA: Lihat De Gea Pontang-panting Saat Man United Kalah, Maguire Murka

Keputusan Martinez bertahan di Inter akhirnya terbayar lunas. Pasalnya, akhir pekan kemarin, dia merayakan Scudetto pertama klub sejak musim 2009/2010.



"Saya benar-benar sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona dan saya bahkan membicarakannya dengan Messi. Namun, Blaugrana mengalami masalah ekonomi saat itu, jadi saya memutuskan untuk bertahan di Inter. Itu terbukti keputusan yang tepat, terutama karena kami kemudian memenangkan Scudetto," ungkap Martinez saat berbicara dengan ESPN Argentina, Jumat (7/5/2021).

BACA JUGA: Tak Salah Man United Geregetan Ingin Pertahanankan Cavani

"Luar biasa bisa memenangi gelar di klub yang begitu penting," pungkas Martinez.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top