Topi Dicuri, Mayweather Adu Jotos dengan Jake Paul saat Jumpa Pers

Jum'at, 07 Mei 2021 - 16:35 WIB
loading...
Topi Dicuri, Mayweather Adu Jotos dengan Jake Paul saat Jumpa Pers
Topi Dicuri, Mayweather Adu Jotos dengan Jake Paul saat Jumpa Pers/The Sun
A A A
MIAMI - Floyd Mayweather adu jotos dengan Jake Paul secara brutal dalam jumpa pers menjelang pertarungan ekshibisi melawan Logan Paul. Mayweather terlibat perkelahian dengan Jake Paul setelah sang YouTuber mencuri topi miliknya.

Perkelahian brutal Mayweather dan Jake Paul memanaskan pertarungan ekshibisi tinju melawan kakak laki-lakinya, Logan Paul, di Stadion Hard Rock Miami pada 6 Juni.Pertemuan Mayweather yang berusia 44 tahun dengan Logan Paul dalam jumpa pers adalah yang pertama sebelum pertarungan ekshibisi.



Tensi tinggi sudah terasa saat keduanya saling menatap menjelang jumpa pers. Pertemuan tidak menyenangkan itu berubah menjadi kekacauan ketika keduanya saling adu jotos. Semuanya dimulai tak lama setelah Jake meneriakkan kalimat 'Anda ingin membuatnya dua dalam satu malam' kepada 'The Money' Mayweather.

Saat dia berjalan untuk menghadapi The Problem Child, Mayweather yang marah berkata: "Ya."



Keributan terjadi setelah Paul mencuri topi Mayweather – mereka akhirnya dipisah setelah anggota rombongan melerai. Tapi Mayweather jelas masih marah setelah pertemuan itu dan terdengar berteriak: "Saat aku menangkapmu, berengsek, aku akan membunuhmu! Kamu gila?!

’’Aku tidak tahu dengan siapa dia pikir dia bermain-main, tapi aku tidak bermain-main!Aku akan mengacaukanmu! Aku tidak bermain-main, berengsek.’’

Setelah dia diseret dari tempat kejadian, Mayweather berteriak: "Aku akan bunuh berengsek itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)